@JNE_ID servis JNE yg terburuk dari kurir lainnya
CM86356748686 brg dtg pagi 8AM bilang 11PM rmh kosong. ga ada org kirim jam 11mlm. dah 2x kejadian. tlg ganti petugasnya
@JNE_ID@theiconomic JNE Reguler
CM69146574506
tgl 14, hingga skarang 17Des (4 hari) blum ditrima
history
16Des 01:44 NOBODY AT HOME
16Des 23:59 idem
?
1. sejak kpn kurir kirim brg jam 12AM 2AM
2. ikuti cara Ninja yg akan kirim notif ditelegram
sebelum kirim brg, kurir ga WA sy
3. ada penalty?
@erickthohir@KemenBUMN GANTI DIRUT PLN. masa tambah daya harus bli diMarketplace Indomie 19bj 125rb+ongkir 33rb. MAHAL kan. App slow, filter jabotabek ga ada. MERUGIKAN rakyat
@anteraja_id AWB 10001990854602
kirim tgl 20/8 8AM-27/8 8AM
Tangerang-Tangerang 8hari ga sampe
telp 8x CS maaf, maximal, keResolusi
email CEO [email protected] 4x ga reply
ga ada call email dari CS, user yg call tiap hari
dah post Linkedin Twitter ga hasil
No Refund
@anteraja_id AWB 10001990854602
kirim tgl 20/8 8AM-27/8 8AM
Tangerang-Tangerang 8hari ga sampe
telp 8x CS maaf, maximal, keResolusi
email CEO [email protected] 4x ga reply
ga ada call email dari CS, user yg call tiap hari
dah post Linkedin Twitter ga hasil
No Refund
@anteraja_id AWB 10001990854602
kirim tgl 20/8 8AM-26/8 8AM
Tangerang-Tangerang 7hari ga sampe
telp 8x CS maaf, maximal, keResolusi
email CEO [email protected] 4x ga reply
ga ada call email wa dari CS, user yg call tiap hari
dah post Linkedin Twitter ga hasil
No Refund
@anteraja_id AWB 10001990854602
kirim tgl 20/8 8AM-26/8 8AM
Tangerang-Tangerang 7hari ga sampe
telp 8x CS maaf, maximal, keResolusi
email CEO [email protected] 4x ga reply
ga ada call email wa dari CS, user yg call tiap hari
dah post Linkedin Twitter ga hasil
No Refund
@anteraja_id AWB 10001990854602
kirim tgl 20/8 8AM-25/8 8AM
Tangerang-Tangerang 6hari ga sampe
telp 8x CS maaf, maximal, keResolusi
email CEO [email protected] 4x ga reply
ga ada call email wa dari CS, user yg call tiap hari
dah post Linkedin Twitter ga hasil
No Refund
@anteraja_id @coretansenja__ AWB 10001990854602
kirim tgl 20/8 8AM-25/8 8AM
Tangerang-Tangerang 6hari ga sampe
telp 8x CS maaf, maximal, keResolusi
email CEO [email protected] 2x ga reply
ga ada call email wa dari CS, user yg call tiap hari
dah post Linkedin Twitter ga hasil
No Refund
@anteraja_id dah 6 hari paket belum sampe dari Tangerang ke Tangerang
8x call
3x email CEO [email protected]
yg didapat maximalkan, maaf, diResolusi tapi barang belum sampe
belum ada REFUND
sy yg harus call tiap hari, BUKAN CS
ga ada UPDATE dari CS berupa call, WA, email
sellermarah
@anteraja_id ei dah 7x call, dah email CEO [email protected] 2x ga ada reply
ga ada call email wa dari CS, harus user yg call tiap hari
auto remove app Anteraja
@anteraja_id AWB: 10001990854602
kirim dari tgl 20/8 pagi jam 8AM hingga sore ini 23/8 8PM belum sampai
Dah telp 6x, jawaban dari CS, maaf, dimaximalkan, dikirim keResolusi
dah email CEO suyanto tjoeng blum ada reply. mulai email semua director malam nanti
@anteraja_id AWB: 10001990854602
kirim dari tgl 20/8 pagi jam 8AM hingga sore ini 23/8 8PM belum sampai
Dah telp 6x, jawaban dari CS, maaf, dimaximalkan, dikirim keResolusi
dah email CEO suyanto tjoeng blum ada reply. mulai email semua director malam nanti
@anteraja_id AWB: 10001990854602
kirim dari tgl 20/8 pagi jam 8AM hingga sore ini 23/8 8PM belum sampai
Dah telp 6x, jawaban dari CS, maaf, dimaximalkan, dikirim keResolusi
dah email CEO suyanto tjoeng blum ada reply. mulai email semua director malam nanti
@anteraja_id AWB: 10001990854602
kirim dari tgl 20/8 pagi jam 8AM hingga sore ini 23/8 8PM belum sampai
Dah telp 6x, jawaban dari CS, maaf, dimaximalkan, dikirim keResolusi
dah email CEO suyanto tjoeng blum ada reply. mulai email semua director malam nanti
@anteraja_id AWB: 10001990854602
kirim dari tgl 20/8 pagi jam 8AM hingga sore ini 23/8 8PM belum sampai
Dah telp 6x, jawaban dari CS, maaf, dimaximalkan, dikirim keResolusi
dah email CEO suyanto tjoeng blum ada reply. mulai email semua director malam nanti