@TanyarlBase Aman aja derr
Kadang kalo lagi vacation juga mamaku pesen 1 kamar kapasitas 2 orang, tapi yang nempatin ber 4 tanpa add on bed paling nambah untuk breakfastnya ajaa
@kenhans03 Maksud gue nih yaa piii, at least kalo mau masukin orang lu ke pemerintahan tuh yaa jangan ketara banget gitu, orang gaada pendidikan lu taro jadi komisaris, lu taro jadi waketu BGN kan ga masuk akal cuy, ketauan bgt gobloknya gituu
@sigeneralis@screamerdiva@sampahfhui Adek ku juga kuliah di telkom ada grup ortunnya kak, trus ortunya sering dilibatin bgt soal kegiatan kampus + ortu bisa akses web kampus yang isinya nilai dam presensi anaknya
@ADITYAALFARIZI Kalo aku dulu yang varian jeruk nipis, kurleb ituu di umur 20an tidak merokok, tidak punya suami perokok tapi ayah perokok tapi tidak aktfi banget😉
@polisiolahraga Gue pribadi juga ga terlalu suka dipanggil mba, tapi di jurusan gue manggil senior cewenya dengan "mba" tapi gue gamau dan manggil "kak"
Kalopun gue gasuka dipanggil mba, ttp gue pendem aja sih ato gue omongin kalo panggil kak or just name
@tanyakanrl Adek gue make poco c75 udah 2x ganti LCD gegara jatoh, kek lemah banget gt, gue pake samsung S20FE udah berkali" jatoh masih aman udah jalan 4tahunan
@tanyarlfes Nder, jgn dengerin kata orang, gue skrg lagi S2, sebelumnya gue ada kerja dulu setahun, but skrg S2 gue ortu full biayain karna mereka juga masih mampu utk itu
Sayangnya, kerjaan gue yg dulu gabisa kalo kuliah sambil kerja, so now I'm a fulltime student w/ full biaya dr ortu✨️