aku ketemu konten reels begini, jujur ngena bgt🥹
- kalo mulai angkat beban di umur 27th, di umur 32 bisa jadi jauh lebih kuat drpd pas umur 22.
- kalo mulai konsisten membuat konten di usia 23 tahun, kemungkinan di usia 26 udah punya 100k followers.
- kalo mulai membangun bisnis di usia 30 tahun, di usia 40 udah ada 10 tahun pengalaman.
- kalo mulai belajar memasak di usia 20 tahun, di usia 23 mungkin udah bisa masak tanpa liat resep.
Waktu akan terus berjalan, dengan atau tanpa kamu memulai.
Jadi, kenapa gak mulai sekarang?
Siapa tau beberapa tahun dari hari ini, kamu sudah menjadi seseorang yang selama ini kamu impikan 🌱
Mahasiswa minta pemerintah perbaiki rupiah yang anjlok ke Rp18.000 : terendah sepanjang sejarah Indonesia.
Tiga pejabat merespons:
Kapolri: "Kami imbau agar tertib."
Mensesneg: "Tidak semua hal bisa diselesaikan dalam tenggat waktu."
Kepala BIN: "Jangan sampai ada hal yang tidak menguntungkan bagi kita semua."
Perhatikan yang terakhir.
Mahasiswa tanya soal rupiah dan ekonomi.
Yang menjawab: kepala lembaga intelijen negara , dengan kalimat peringatan, bukan solusi.
Tugas BIN adalah mendeteksi ancaman terhadap keamanan nasional. Bukan mengomentari tuntutan ekonomi mahasiswa.
Tapi dia ikut bicara. Dan kalimatnya bukan tentang rupiah.
"Tidak menguntungkan bagi kita semua" , siapa yang dimaksud "kita"?
Rakyat yang daya belinya tergerus rupiah?
Atau pemerintah yang sedang dikritik?
tuhan melindungi setiap langkah mereka yang turun ke jalan hari ini. terima kasih sudah memperjuangkan kepentingan semua orang. doa baik selalu. ✊🇮🇩 tinju ke atas.
@fajrek1 Tapi kak bulan kemarin pas sakit gigi ke dokter gigi katanya scaling udah gabisa pake BPJS, katanya scalingnya cuma bisa ke gigi yg bermasalah aja jadi ya cuma satu atau dua gigi aja gak keseluruhan. Itu bener ngga ya kak?