In another life gw anak ugm yang kkn di kepulauan yang alamnya super duper indah, main sama ikan pari, bikin inovasi berdampak sehingga pulaunya jadi mirip wakanda (tech + culture) trus pas balik diantar satu pulau penuh haru
oh #felt :โ) kdang msih suka ngerasa aneh tiap dipuji cantik..bukannya ga suka (senengg malah) tp sbg anak yg grew up w/ a lot of insecurities, rasanya aneh aja tiba2 dipuji cantik after all these years of convincing urself that u were ugly (if not, not conventionally attractive)
emang sulit sih. tapi beneran deh, hidup kalau udah bisa, โyaudah lah ya, that happens, thatโs just how it is, thatโs lifeโ rasanya lebih ringan aja.
meskipun diri ini masih suka ngeluh juga sih wkwk. tapi mau gimana lagi, dinikmatin aja lah hidup genre comedy slice of life ini.
๐ cw / contains negativity
Hai... Kayaknya aku lagi kehilangan sparks hidupku, mikirin besok bangun agak berat walau aku tetep bangun. Aku coba gambar lagi, baca, tapi belum cukup. Temen-temen ada saran nggak ya aku perlu lakuin apa? Makasih banyak. Sehat selalu!
even habis nangis semaleman, mau sedih sambil jungkir balik pun dunia gak akan peduli. jadi tetap bangun pagi, dandan yg cantik, beli makanan yang kamu suka, beli kopi yg enak, sisanya biar Allah yg atur! tenang, backingan kita Allah lebih besar dr beban hidup.