Stop ganti iPhone kalo HP batre lo ngedrop.
Dulu gue kira iPhone gue udah waktunya ganti karena ngedrop. Ternyata bukan.
Apple emang sengaja set default yang bikin baterai boros.
Setelah gue utak-atik sendiri, baterai gue dari 6 jam jadi tahan 12 jam . Tanpa ganti baterai.
Gini caranya:
In this economy,
- jangan malu jualan
- maksa diri untuk olahraga
- mempertahankan relasi yang sehat
- belajar untuk suka baca dan nulis
- kesampingkan ego demi mimpi
- cut-off yg banyak drama
- perjuangkan yg juga memperjuangkan kamu
buat teman-teman yg sedang ingin memperbaiki sholatnya, semoga kumpulan doa dan amalan ini bisa sedikit membantu.
ayok perbaiki sholat kita, niscaya Allah akan perbaiki pula hidup kita.
Kirain baju Lebaran sekarang mahal semua… ternyata setelah nyelem e-commerce berjam-jam, ketemu yang harganya masuk akal 😭🫵‼️
May Vintage
biel the label
napusha
WhiteMe
Vairaoutfit
mykikstore
ghamara
GARA-GARA WARGA X AKU BARU TAU… ‼️
ternyata rasa ‘seenak itu’ bukan karena magic, tapi karena brand dapurnya 🤫🍽️
dari Gacoan, XXI, sampai Hokben, semuanya pakai produk yang bisa kita temuin juga.
Pantesan nagih. Pantesan konsisten.
Which one shocked you the most?
Tahun depan kalau ada umur harus dapet free Niku Udon + Ocha dari Marugame🤤🍜
Next mau klaim b'day treats lebih banyak lagi, smoga sehat panjang umur aamiin.
Btw sebenernya aku udah ngelist lumayan banyak, boleh dicontek👇👇
Syarat bisa berubah sewaktu-waktu.
Belakangan iman rasanya lagi turun, eh tiba2 lewat di youtube video Dr. Haifaa Younis soal 10 hari pertama Dzul Hijjah.
Beliau bilang, 10 hari ini ibarat angin sepoi sepoi yg Allah kasih. Kita mau keluar rumah buat ngerasain atau stay di dalem aja? Aku lgsg buru2 cek kalender!
@buwungkepin makanya gw udah janji sama diri gw sendiri gak bakalan ngutangin orang lagi
udah terlalu banyak kejadian kek gini dan udah muak sama alasan alasan klasik mereka wkwk
urusan utang ini dari dulu selalu ngerusak sesuatu sih
Istri yg cari nafkah sedangkan suami ga kerja itu udah redflag bgt, plis buat siapapun yg lagi deket sama laki laki males kerja dan suka minta minta ke cewe gausa diterusin🫵🏻