@jntexpressid paket ga sampe2 ini.. jnt skrg knapa lama mulu ya dateng paketnya.. no resi JP1934942804 dan JP0595758996.. tolong donk.. ada masalah apa ini..
@BNI Oke siip..makasih ya atas quick responnya.. urusan suami saya sudah selesai sekarang.. bagus pelayanannya Bank BNI Juanda Bekasi..
Mohon maaf kalo saya sudah membuat kegaduhan di sosial media..
@BNI udh dtg dr jam 6.15 pagi..buat ambil nomer antrian.. udh 3 hri ke bank ga dpt nomer trus.. katanya sehari cm 25 antrian cs.. segininya amat masuk bank.. bank yg lain ga gini bgt kok
@BNI Oke siip..makasih ya atas quick responnya.. urusan suami saya sudah selesai sekarang.. bagus pelayanannya Bank BNI Juanda..
Mohon maaf kalo saya sudah membuat kegaduhan di sosial media..
@BNI OOO jadi orang harus Dateng tengah malem.. begadang di bank gitu buat dapet nomer antrian.. Aduuuhhh.. sekarang semua udh bs online padahal.. @YLKI_ID
@BNI BNI cabang Juanda Bekasi.. tolong donk di benerin pelayanannya.. masa mw ke bank aja hrs antri dr jam 6.. masa sehari cs cm layanin 25 org aja..
Ga profesional amat. Susah bgt mau dpt antrian aja.. kalo bs daftar online aja semua
@YLKI_ID Tolong ya @FirstMediaCares brusan ditelp callcenter yg namanya dinda. Maksa bgt suruh ganti bolthome jd firstmedia.. Ga ngasih waktu sama sekali bwt mikir mau apa emgga, bener2 maksa buat harus iya,. Akhirnya telpnya saya matiin aja.
@YLKI_ID@FirstMediaCares@BOLTCare ditelp sma cc firstmedia maksa suruh ganti dri bolthome ke firstmedia..org ga mau.. Malah dibilang kena pinalti..lah salah @BOLTCare nya sendiri jaringannya putus..
Tolong biarin aja kita bebas dri jaringan yg selalu lemot.. Ga mw rugi bgt sih.
@YLKI@FirstMediaCares@boltcare
Saya pelanggan bolthome, salahnya sendiri skrg udh putus malah maksa2 kami bwt ganti provider jd firstmedia pdhl jaringan nya jg sering bermasalah..org ga mw pake internet home lg..malah dipaksa..