WTS want to sell
Lightstick NCT ver 1
400k nego
bisa co oren, COD
(Area tangerang Kota, jakarta bisa di Lotte kuningan)
dm for vidcon (penggunaan pribadi, konser Tds3)
tag. wts wtb ls lightstick nct
campur aduk rasanya sedih harusnya kita konser tapi senang bisa seru-seruan bareng closer! walau acara ini dadakan tp senang bisa bawain acaranya bareng ka @yeojunnism ๐ฅบ๐ค
jangan trauma di MC in sama kita ya guys, thankyou!๐ซถ๐ป
#CLOSEYOUREYES
260830 ใฏใซใฆใขใฎ็ทด็ฟๅฎคใใใณใณใตใผใ
ใใใใใใฉใคใใ ใฃใ๏ผๆ้ซ๐ซถ๐๏ธ๏ธ
CLOSE YOUR EYES
X
To The Woods(Line Dance)
Run(Line Dance)
How To Dance
All my Poetry(Part change ver.)
Overdose
Snowy Summer
Laid Back
Paint Candy
SOB
Stay 4 good
#CLOSEYOUREYES#ํด๋ก์ฆ์ ์ด์์ด์ฆ
kyoungbae is nasty as hell๐ญ๐ญ๐ญ just bcs seungho got xiangโs name tag, kyoungbae instantly yelled โWOW SO TALL!!!โ
IโD BE PISSED OFF TOO WTF๐ญ๐ญ๐ญ
ada yaa idol yg se-effort ini buat ngehibur fansnya gara2 konsernya batal, sampe ngadain mini concert live yg detailnya disamain tpi jg kadang ngelawak biar kita ga nangis terus :((( mereka precious banget sih ใ ใ sayang banyak2 pls omfg!!!! โน๏ธ๐ฅบ๐ฅน๐ฅน๐ค
๐ธ : aku tuh ada satu hal yg beneran penasaran. kalo lagi fansign tuh hari ini aja ada lebih dari 10 briize yg bilang mereka ulang tahun ๐ญ awalnya aku mikir "ini beneran ulang tahun apa gimana?" sampe curiga juga, yg satu bilang ulang tahun, terus orang berikutnya juga bilang hari ini ulang tahun. hari ini tuh BANYAK BANGET yg ulang tahun ๐ญ
๐ธ : ya aku tetep nyanyiin lagu sama ngucapin selamat ulang tahun juga sih, beneran aku ucapin. tapi aku kepikiran juga, mungkin karna aku sama briize tuh emang jarang punya kesempatan buat ketemu langsung terus ngobrol kayak gini, jadi walopun hari ini sebenernya bukan ulang tahun mereka, mungkin mereka tetep pengen diucapin selamat ulang tahun. kalo diucapin dari sekarang, nanti pas beneran ulang tahun mereka bisa inget lagi "oh dulu pernah diucapin selamat ulang tahun sama aku" gitu kali ya?
๐ธ : soalnya hari ini kebanyakan banget yg ulang tahun ๐ญ awalnya sampe sekitar 3 orang aku masih "ohh selamat ulang tahun, jadi hari ini ulang tahun ya" tapi abis itu tiap ada yg bilang ulang tahun lagi aku malah "hah? beneran? masasih? boong kan?"๐ญ
EH NI ANAK PEMIKIR BANGET ASTAGA
๐ Pemenang Popularitas Solo Wanita di K-World Dream Awards setiap tahun:
2022: IU
2024: Jeon Yujin
2025: Jang Wonyoung
2026: #CARMEN
CARMEN secara resmi mencetak sejarah sebagai Artis Asia Tenggara PERTAMA dan Artis Generasi ke-5 PERTAMA yang memenangkan kategori ini!