Malaysia ✅
Singapura ✅
Brunei ✅
Filipina ✅
Seablings, please sue the Indonesian government. They’re blind, deaf, and have no empathy. They don’t care about anything but their own greedy needs. Please help us by sue our government.
Many of us are struggling to death, yet they don't care AT ALL!
Mungkin ada sebab mengapa kamu dipertemukan dengan tulisan ini hari ini. Barangkali Allah sedang mengingatkan hatimu supaya terus percaya, bahawa apa yang sedang kamu tunggu mungkin sedang disusun dengan cara yang paling indah.
Sebelum ulang tahunmu yang seterusnya, semoga Allah menggantikan setiap kesedihan dengan kebahagiaan, setiap kesulitan dengan kemudahan, dan setiap doa yang kamu simpan dalam diam dengan jawapan yang lebih baik daripada apa yang kamu harapkan.
Kerja di tempat settle punya sistem sama struktur jelas, ruangan nyaman aman fasilitas semuanya okee, bisa ibadah sm istirahat ga buru2, lingkungan kerja enak, atasan sm temen kerja supportif, jam kerja masuk akal, 5 hari kerja, bisa bikin berkembang, GAJI GEDEEE🤲🏼🤲🏼🤲🏼
Kebakaran Kalimantan makin disorot media internasional! 😭🔥
Bukan cuma negara ASEAN, Jepang dan negara lain juga mulai geram. Para peneliti sudah tahu salah satu penyebabnya: land clearing for palm oil.
Jadi aku sempat lihat ada mbak-mbak di TikTok yang memanjatkan doa, itu bagus banget. Dia bilang, “Ya Allah, tolong hilangkan ingatanku kepada suatu hal yang membuatku merasa kecil di dunia ini, yang menanamkan takut yang berlebihan, kecemasan yang nggak ada ujungnya, dan juga kesedihan yang perlahan menggerogoti imanku. jauhkan aku dari rasa benci, karena aku tahu benci itu yang terkadang mengundang setan untuk masuk ke dalam tubuhku dan yang hanya akan menambah timbangan keburukan.
BUAT MALU ‼️
SUDAH MASUK DAN DISIARKAN OLEH MEDIA ASING ‼️
Kebakaran Hutan di Kalimantan, sudah banyak mendapat sorotan dari luar negeri, tidak hanya ASEAN saja tapi media asing mulai menyoroti langsung masalah karhutla ini, bahkan media sekelas Al-Jazeera meliputi dan memantau langsung kondisi di Rasau Jaya, Kalimantan Barat.
KEMENTERIAN PERTAHANAN JEPANG pun juga langsung merespon dan menurunkan 3 helikopter dan 600 personel militer untuk membantu dan mengatasi karhutla di kalimantan.
Betapa geramnya negara luar melihat kondisi dan realita penanganan kebakaran hutan ini ‼️
Why are we surprised by this? Prabowo himself clearly stated this on Mata Najwa three years ago.
“banyak ASET SAYA, PABRIK SAYA yang MANDEK karena saya tidak dapat kredit, karena SAYA TIDAK BERKUASA 20 TAHUN, Mbak!”
????
And you, still choose him, as our president?
ngeliat besok those upper class ngumpul di istana negara all smiles and laughs for independence day while people in aceh, ntt, and papua still struggling... we really live in a dystopia country 🥲
GUYS PLEASE STAY SAFE SEMUANYA!!!!
Croatia terbakar. Canada terbakar. Norway terbakar. Japan heavy rain & banjir. Spain kebakaran + earthquake. France terbakar. Colombia earthquake 7.4 magnitude. Indonesia earthquake + tsunami warning.
And so many more yang bahkan kita ga tahu karena dunia ini luas banget 🥲
Oh, how old this Earth has grown.
Dalam hitungan beberapa minggu, forests are burning, cities are shaking, floods are coming, dan alam kayak lagi ngasih reminder kalau bumi ini juga punya batas.
Rasanya kayak Earth has been carrying way too much, all at once.
gua beneran sedih banget waktu nonton ini😕😕 martin cerita kalau tour pypd ini tuh rasanya berat karena dia mau nunjukin yang terbaik buat coer selama di konser… martin hampir seminggu tidurnya selalu di pagi hari karena overthinking takut kalau dia suaranya habis, salah lirik, salah dance☹️☹️
martin, kamu udah ngelakuin yang terbaik😭 makasih karena selalu kerahkan 100% tenaga dan pikiran kamu ke coer yaa, anak baik anak hebat. mau puk puk ntin rasanya🫳🏻🫳🏻
Keinget dulu pernah nonton reels tentang "Why your bias is your bias" dari pov therapist and as a fan. Aku percaya bgt bahwa "your bias isn't random" and there's actual psychology behind why we choose our bias. Ketika kita milih bias sebenernya it's not just a visual preference or music, tapi justru ada alasan lainnya di luar visual. Misal nih dari sekian member grup kenapa kita biasin si A bukan B atau C, ternyata emang ga asal pilih aja, ada alasan psikologisnya.