mau berbagi beberapa toko musik sekitar jogja jateng yang jual rilisan fisik berupa piringan hitam (vinyl), kaset pita, cd, merch, dll hihiii siapa tau ada yg mau #jajanrock dan sejenisnya
@pistaciyou hai kak i hope you read this 👋🏼 aku lumayan sukaa sama tas2 dan i can say you’re friend is wrong. high end brand itu ada tiernya, dan kate spade tergolong accessible luxury, a very good brand setara longchamp dan michael kors. i think christy ng is still below that.
@keluhkesahkonoh Sebagai orang yg sering ngobrol random, sering banget ketemu yg begini. Para orang tua yg gak kuasa menaham kebanggaan terhadap anak2nya. Cuma bisa maklum aja sih. Dan mencoba ikut bahagia.
lagi makan malam di kafe gerbong KAI, duduk depan bapak-bapak yang dari awal cerita soal anaknya: satu lulusan doktor dan kerja di luar negeri, satunya kuliah di UGM. gue cuma “oh iya, oh iya” sambil lanjut makan 😭
sampai akhirnya beliau nanya gue. gue jawab singkat: orang surabaya, kuliah di UB, sekarang tinggal di jogja sama ibu dan adik, kerja di pabrik. beliau langsung diem. terus nyaranin gue buat kerja jauh, ke luar negeri, papua, ikut ini itu.
gue cuma jawab, “saya masih punya ibu yang harus saya jaga.”
orang tua saya tinggal satu. beliau diem lagi.
kadang orang lupa, nggak semua anak punya fasilitas yang sama. dan nggak semua kesuksesan harus diukur dari seberapa jauh kita pergi. ada yang sukses karena bisa pergi jauh, ada juga yang memilih tetap dekat karena masih ada orang tua yang harus dijaga. 🤍v