gw masi heran ada yg bilang fans kiii2 marah dan nyalahin o karna disebut2 grgr yg tadi, gw nyari gada tiiikiii yg marah, gw kepo twt an mana yg marah2 itu hufft
kiiikiii dimention wow, dulu dikata plagiat sekarang dibilang mirip kiii2, aduh konsep itu tuh udah dr jaman bahula cmn dipermak2 aja, lagian gg gen 5 banyak banget malah tapi kan konsepnya di indo kalo ga agensi gede ga bakal dilirik
@fuwahaniee@Kim0ndu emang ada gw bilang semua member jelek vokalnya, coba pahami yg gw tulis haduh, gw juga bukan percaya akun itu tapi gw udh liat yt nya ya memang begitu adanya mau gmn lagi
@ki1rsyy@RaizelP88328@llukontol@Kim0ndu kenapa bawa idol lain lol, lagipula kalo idol gw butuh dikritik gw akan siap menerima kritikan itu, tapi lo ngestalk akun gw baca emg disana mereka mengkritik atau just hated? oh berarti kalo suka sm idol ga boleh dikritik, sorry to say poin gw bukan "dihujat" tapi "kritik"
@RaizelP88328@llukontol@Kim0ndu bela idol kek bela negara, gw kalo jd member malu si dr awal grup udh di cap lipsync harusnya kalo dikritik improve bukan stuck disitu aja #izin
entahlah ya ini emg udh lama tapi gw selalu ngulang2 ni konten cuman liat komennya aja, sampe sekarang gw masi ga terima suara kya di knowing brothers dibilang editan, bahkan kya nyanyiin lagu itu pas di fan meeting, setelah liat doa dd kya kmren gw balik lagi ke sini 💔🥹
@silentdroppp@veezela00_ yg di akun fan base kiiikiii di ig juga mereka kan sampe sampe adminnya tutup komentar, sumpah gw kasian banget sama kiiikiii jd sasaran haters mulu
@kyaa259898@veezela00_@FrinzS22592@ispitonyouuu maaf tapi kakanya ga bilang 1 fandom "sebagian" kenapa si pada denial kalo fandom kalian itu ada sebagian yang toxic nya, ga hanya fandom kalian tapi semua fandom pasti ada, mending ingetin aja temen fandom kamu tuh buat lebih menghargai idol lain, heran apa2 denial
@areumdowoonie menurut aku logo yang sebelumnya itu udah bagus malah udah lengket di benak konsumen, tapi yg sekarang kureng banget, soalnya pas kmren nyari ini malah ga ngenalin aku produknya aku kira bukan viva huh sayang banget @VivaCosmetics
2026 Melon Music Awards
Song of the year prediction (-May.30)
Criteria: Digital 60%+Votes 20%+Judges 20%
Tracking period: Nov.20.2025-
This is just prediction