PLS HATI HATI PAKE EYE CREAM!!!
eyebagsku gelap dan dulu pake eye cream malah muncul milia, taunya emg baiknya jangan pake eyecream yang mengandung mineral oil 😭
sekarang pake ini MILIA SAFE YEAY
nah kalo malam exfoliate biasanya aku pake clay mask dulu, bilas lalu pake glycolic acid ini. Awalnya sangat cekit2 kalo ga biasa pake bahan aktif sebaiknya dijadiin masker aja 15 menit lalu bilas glycolic nya tapi karena aku lumayan badak jadi bawa tidur aja
Sindir Holywings, gerai bakso ini membuat promo serupa. Menawarkan makan bakso gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maryam. Ini syaratnya! https://t.co/UVQ61FyhL2