@drunkenline @nakaharadz “irrelevant”(?) the whole social media still talks about her since 2016 till now! in fact, she’s the og of influencers in this country & everyone knows that, i think she could never be irrelevant tho, or you are?
TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC🥹🙏🏻
gue kemalingan hp iphone 17 basic item. itu hp baru beli 2 bulan lalu, dan tadi hilang. lokasi hilang di (monju) BANDUNG jajaran pasar tumpah
(Wallpaper nya kucing hitam) tapi ga ada fotonya
Kronologi ⬇️
🤍 Gais ada yg tau abg ini? Dia sakit komplikasi gtu Dia sebatangkara. Berobt pakai bpjs tpi dia ttp hrs bayr kehidupn sehari2 sm bayr kostny, bln ini bln terakhir utk ngekost kykny ketrbatasn biaya. Bantu up ya gais biar dilirik pemerintah/influencer & bnyk yg bantu🥺
@lemonsemanggi@bibitid mindsetnya pls dibenerin, dibibit itu ga cm taro duit trs didiemin, tp bisa dibeliin saham/rdpu, dr situ duitnya muter, ipo saham RLCO aja kemaren harga 1 lotnya 16rb skrng udah jd 200rb, kalo nabung cm buat didiemin doang taro dibank konve kyk bca/bri jg bisa, ga perlu dibibit,
@spceavailable@creamycreamsoup@shepherdsbubi@pweechyi@cimmidand@999o7i lebih template omongan lu coy, liat org pake bahasa inggris dikit langsung kepanasan, dasar sdm rendah ckckck
first of all, gue pake bahasa inggris cuz i can
secondly , gada UUD larangan
last but not least, meminimalisir org2 kaya lo nimbrung di twt gue
so, go cry about it.
@ardiansyach5@flokielova@pweechyi@cimmidand@999o7i yg lu permasalahin ini ga penting bgt, analoginya kan? gini, mau pake analogi apapun kejauhan kek ketinggian kek, tp kalo ‘pesan’ didalamnya sama ya bakal sama aja,
lagian karin sendiri yg speak up kalo hal itu ga sopan menurut dia, hak dia dong? trs lo mau apa? ngamuk ke karin?
@ardiansyach5@flokielova@pweechyi@cimmidand@999o7i “napa jadi pelamar sm bos coba”
yallah itu cm perumpamaan, susah bgt ya buat dicerna?
“bosnya karin gt”? kan emg karin bos nya gmn si lu? wong dia yg punya kantor,
also, itu supir pribadi bkn supir kantor, ranah dia dimobil bkn kantor, kalo ngmng ke security msh masuk akal.