@mrtweepsID Klo pnjolnya berkata kasar saat penagihan galbaykan aja, nanti sdh ad duit utk bayar niatkan aja bayar pinjol dgn sedekah ke org yg membutuhkan😊jgn pernah gunakan nama saudara karena itu gerbang neraka buat kita yg akan terjerat pinjol terus dan perekonomian semakin buruk
@mrtweepsID Pkoknya buat siapapun yg terjerat pinjol belum bisa bayar ya galbaykan aja atau telbay sampai ada uang utk bayar, klo bunga dan denda sdh gede tunggu aja nanti pemutihan dri mereka, jgn pernh gunakan nama pasangan apalgi saudara atau keluarga utk minjol lagi demi nutupin utang
@drwnssnto_ @mrtweepsID Klo posisi bukan daerah pulau jawa kemungkinan ga di datangin soalnya aku alamin juga.. tapi klo daerah pulau jawa kemungkinan bisa didatangin.. klo kredivo dimanapun bakalan didatangin tapi yg dikalimantan dc nya baik dan biasa aja
@mrtweepsID Jujur ya nek ak tu sedih liat d grup tele org tu bnyk bundir gantung diri d indonesia, ak tu kyk mikir apa ni krna pinjol kh soalnya sering gtu nah🥲bnyk yg muda" lg
@pilihsesukamuu Ak tipe kombinasi,moisturizer wajib bgt, pke somethinc calm down aja. Ak makeup an bgus pke itu, hbs tu ss, foundation loreal atau omg atau cushion somethinc terus bedak loreal/somethinc/makeover itu awet bgt loh tnpa setting spray,aplg loreal oil killer d combo smthinc sgitiga
@9394fm_ Menurutku emg makeovernya, powder foundation nya jg kurang, klo dipke keliatan gtu pori" yg hbs di ksh foundation, mau dipkein apapun ttp keliatan.. tp harga mahal, menang banyak shade aja.. cuma primernya lah yg bnr" cocok sma ak
@vonessed Sumpah ga nyangka jd ilfil, harusnya sbg owner mau dia dukung ksh ya dukung aja tp gausah ditulis biar org lain gatau klo dah gini ak sbg pengguna stia pinkrabbit jg ilfil
@salmaysrn@vonessed Rebranding merknya siapa? Ga nyangka eh, ak jg pke pinkrabbit.. tp kualitasnya ok ok aja cuma kdang ad cct pbrik sih.. yg up harga itu kyk tempat softlensnya tu yg wrna wrni itu kn murah ditoko lain wkwkw
@kegblgnunfaedh Ditempatku aja urusan narkoboy aman kok, bosnya selalu setor sma polisi aman aja smpe dia meninggal ga pernh msuk penjara, skrg yg meneruskn pun aman asal adul mah🤣🤣
Mendadak banyak foto orang tunangan dan nikah di ig aku tapi entah knp skrg udh kyk b aja, ga ad rasa iri sama skali beda klo liat org banyak duit bisa beli ini itu dan jalan jalan, bawaannya iri pengen juga
@Jangangendutlg@mrtweepsID Klo bisa digalbay aja dlu, bbrpa org yg ampe d tlp kantor aman aja mereka jujur sma bos ya aman" aja,mngkin di bbrp tmpt ad kmungkinan dipecat. Ga cantumkn no kantor ttp bsa dilacak lewat bpjs
@rubinesee @1ddyllic Hahhahaa penipu pas ga dpt target main blok, ketikan pun kyk gen z yg masih muda.. masih muda udh nipu tu kampus unpad tandai ni anak nanti jd maling lagi sma nipu org 👍
@2025debtfreeyu Knp ak blg mending, klo lacak bpjs artinya tau nomor kantor klo org penakut org kantor tau ya kelarlah.. klo orderan fiktif bisa di infokan sma ojol yg nomornya msh ad d hp ntr mereka info k smuanya
@tanyakanrl Pdhl mendingan si mamang seblak aja sih yg jd cowonya dripda ini lbh cocok si mamang rafael mukanya 🤣🤣tp entahlah mngkin sutradara suka sma tu org🗿
@mrtweepsID Susah nek diblkngnya mafia pinjol jg mereka untung sama", mslah skincare overclaim yg jelas si doktif lakinya sdh ahli hukum aja alot bgt lawan mafia skincare aplg ini lawan mafia pinjol.. solusinya ya bnykin galbay aja smpe mereka bangkrut gtu aja
@Arie_Kriting Gpp lah klo bener yg diduga netizen itu si mamat ataupun bkn yg penting skrg udh lebih baik dripda yg makan uang rakyat 271T tp di penjerong bentar aja🗿