kantor gue. tiap tahun ngasih beasiswa ke ribuan pegawainya untuk lanjut S2 & S3 di dalam dan di luar negeri. gaji masih utuh, dapet uang saku, semua biaya perkuliahan juga ditanggung. 😬
GONGGGG BGTTT for the first time in my life gue ngeliat presiden yg ngejadiin bencana yg dialami warga nya sebagai uji coba untuk ngelihat bawahannya kerja atau ga
sekali lagi, dia ngomong “sengaja” yg artinya he know the fact that warga di NTT beneran butuh bantuan, he know the fact that banyak org yg ngamuk karena leletnya bantuan yg datang. bahkan dia ga ngomong kata “maaf” sama sekali
kalo masih ada yg ngomong, “kok serba disalahkan?” iya jelas salah. gempa itu termasuk bencana yg sangat rentang memakan korban jiwa.. n dia sengaja ga datang buat ngasih kesempatan ke pejabat NTT buat mengatasi bencana nya 😅 cacat logika wkwkkw
mau make alasan apapun, harusnya dia datang di hari setelah kejadian lebih masuk di akal gue…
CATAT! RUU Perampasan Aset berlaku buat kita semua bukan hanya koruptor!
1. Gak bayar pajak = aset dirampas
2. Sebar konten pornografi = aset dirampas
3. Beli motor/mobil bekas tanpa BKPB = aset dirampas
4. Jastip tanpa lapor bea cukai = aset dirampas
5. Jual skincare tanpa izin = aset dirampas
6. Karyawan gelapin uang kantor = aset dirampas
7. Ngetap dan jual BBM subsidi = aset dirampas
8. Pelihara binatang dilindungi = aset dirampas
Asal kena ancaman >= 4 tahun harta lo bakal dirampas!
@by_inkriya Mandi tu serasa ngerestart hidup. Apalagi pas ngeguyur kepala, beuh serasa di sucikan lagi. Tapi beres mandi balik lagi nongkrong di kamar berjam jam