eh demi apasi kalo semisal lu mau masak dan tiao masak mati lampu PLEASE TUNGGU KEK COKK JANGAN MAKSA ini udah 4x woi mati lampu kosan mana gue gada kuota
Seorang bocah gak pernah sekolah SMA mengolok olok orang tua bergelar profesor.
Kenapa dia berani?
Karena bapaknya seorang presiden ketika itu.
Bocah ini adalah aib buat bangsa ini.
di grub fesnuk driver ojol dom Semar*ng
> ada customer minta tolong titip belikan pembalut ke driver secara baik-baik
> driver nolak, seharusnya sampai sini sudah cukup, ditolak baik-baik
> driver capture chat tsb diupload ke grub fesnuk
liat responnya SDM rendah dan orang patriarki:
yuk bisa yuk Dani menang. and hopefully nanti bisa ngebuka jalan untuk bebasin MHHH lebih cepat sebelum 2029.
ga worth it banget kalian sayang-sayangku klo harus kerja buat label anjg yg ngegaji perempuan 3x lbh rendah dari lakik. cuih. misogynist final boss.
Tidak bermaksud membela siapa-siapa, cuma sedih melihat prajurit2 itu jadi sasaran amarah suku anak dalam...
Capek2 ikut pendidikan, ikut pelatihan, dibiayai negara, digaji pake APBN, tapi dijadikan tenaga pengaman perusahaan sawit..
ππ
kok Mahasiswa ga pernah diajak ginian sih, mahasiswa bukan rakyat kahh?? mahasiswa demo berkali kali, tp ga ada yg bisa tembus masuk ke DPR. Tapi mas botok cs bisa tembus, kenapa???
kok Mahasiswa ga pernah diajak ginian sih, mahasiswa bukan rakyat kahh?? mahasiswa demo berkali kali, tp ga ada yg bisa tembus masuk ke DPR. Tapi mas botok cs bisa tembus, kenapa???
gue tuh sedih banget kenapa ya org yag dulunya getol menyuarakan hak rakyat tp ujung ujungnya jilat bool pemerintahan, gue gapaham kenapa se mudah itu buat disetir pemerintahan beneran pengkhianat rezim
yaa emang lupada gak curiga njir? wkwkwkwkwk ketika kemarin demos mahasiswa besaran besaran dpr mana mau ngajak diskusi masuk ke dalam malah sok sok an diskusi sm mahasiswa YG MEREKA SENDIRI BUKA. PERWAKILAN KAMPUS ALIAS BAYARAN WKWKWK
contohnya twibbon hima prodi gue wkwkwk akan aku selalu bawa newjeans kedalam inspirasi desain apapun, plus itu tak kasih binky bong karema secinta itu sm newjeans yg selalu menginspirasi dalam segala hal π«π€
kalian harus ngerasain langsung how design world shifted as mahasiswa dkv at that time. semua tugas, semua poster, semua event ada newjeans newjeansnya