@Yusrilarzaq6@florayrad Tapi di tahun itu udah ada blok (goblok), kok (pekok), su (๐ถ), dan leng (๐ท).
Jadi sebenarnya sama cuma beda istilah aja menurutku ๐ฅฒ
@wpl_c@nbllee_@biduanssa Brati tergantung faskes juga ya kak?
Aku ikut faskes puskesmas terdekat, USG di RS yang kerjasama BPJS tapi karena ada indikasi di TM 3 dikasi rujukan dari RS tiap kontrol, jadi tiap 2mgg sekali USG periksa di Obgyn
@nbllee_@biduanssa Kalau ada indikasi khusus juga 2mgg sekali kok kak. Aku TM 3 ini 2mgg sekali ke obgyn dan pasti di USG di cek posisi, air ketuban, letak plasenta dsb. Kalau ada indikasi tertentu USG BPJS bisa free berkali-kali. Tapi kalau semuanya baik saya pikir budget 2x selama hamil itu cukup
@sahlbar Aku jawab, gamau pah mah, aku mau mberot aja mberot ๐น๐น
Canda kak.. di kehidupan yang sekali ini, maaf kamu harus mengalami ini, semoga selalu sehat dan bahagia dikemudian hari ya kak โค๏ธ
@pofriciattt@Hnirankara Ga nyalahin statement kamu juga sih kak, tapi in case nya denise belum wise to be a mother, kamu pasti sering liat parenting dia seliweran juga kann ๐ฅน๐
@tanyarlfes Gw ada di posisi kakak lu, kemarin mesin rusak udah seminggu cucian dirumah (6 orang ) gw kucek manual dan adek gw (cewe) yang udah SMP cuma main hp di biarin sama ortu. Yap seminggu kemudian gw kabur ngontrak sama anak gw.
Mau dibilang jahat gpp tp biar dia jg bljr mandiri.
Entah siapa yg ngawali ajaran bhw penyakit 'ain menjalar melalui postingan foto lalu menyebabkan jerawat, panu, diare, sawan, burik, omset anjlok, randhedit, dsb., lalu cara proteksinya dgn nulis caption masya Allah.