Mas Rizu di gambarin Chaera pake cookie run artstyle hwhwhwhw
AAAAAAAKDNSJSBGSSBSVJSNSSBJSBSBSBDBSB MAKASIHH BANYAK UDAH FANARTIN MAS RIZU CHAERAAA HWHWHW MAS RIZU IMUPP HWHW
#GaleRizu
Got plans for today? 🌹
On a sunny day, with a touch of red.
Let’s spend a little more time together, making another memory to keep.
Happy 2nd Anniversary, Agata! ❤️
#Gat2KnowYou#AgaTanjoubi
Warga,
Ternyata, kabar baik itu datang.
🥺
Rp119.250.380 terkumpul malam ini untuk Kalimantan.
Kami yg awalnya cuma minta satu kabar baik, sekarang malah dibikin nangis sama kebaikan begitu banyak warga.
Terima kasih untuk semua yg sudah menonton, berdonasi, menyebarkan, dan mendoakan.
Malam ini kita lagi2 diingetin kalau kekuatan terbesar kita masih ada di semangat gotong royong warga. Namun solidaritas warga sebesar ini juga semestinya jadi pengingat buat negara kalau keselamatan dan kehidupan warga adalah tanggung jawab yg harus dijamin.
Donasi dan gotong royong warga bisa jadi bentuk kepedulian. Hal2 baik kek gini tuh gak boleh jadi alesan negara melepas tanggung jawabnya.
Sekali lagi, terima kasih banyak untuk semua yg terlibat dalam charity stream ini..
Kita saling jaga.
Kita bergerak bersama.
Kalimantan, tunggu kami datang!
#SalingJagaWarga
Terima kasih teman-teman yg sudah menonton, berdonasi, dan mengirimkan doa untuk Kalimantan!
Dari stream #JagatMayaBersamaKalimantan hari ini bersama @sayaayaaulya, @NiskalaNaia, dan @SalingJagaWarga terkumpul dana sejumlah Rp 119.250.380!
Bukti transfer akan kami post paling lambat 3 September 2026 di malam hari.
"Welcome to hell."
Ini bukan AI!
Ini di kawasan Pelang Kab. Ketapang Kalimantan Barat malam ini 01 September 2026.
Tanah gambut menjadi lautan Api di tambah angin kencang 😭
Astagfirullah!
#PrayforKalimantan#ALLEYESONINDONESIA
TIDAK SEPARAH DI MEDIA SOSIAL KATANYA!!!
Sampai hari ini kebakaran hutan masih terjadi. Mohon doanya agar di kalteng segera turun hujan 🥺
📍 Pangkalan bun, Kalimantan Tengah
#PrayforKalimantan#ALLEYESONINDONESIA
Sekarang aku kerja di company yang fokus di bisnis cute character IP kayak Hello Kitty, Cinnamoroll, Chiikawa gitu
IPnya GEMES GEMES BANGET...
Tapi... Sama sekali belum punya presence di market internasional
It's challenging, but I hope I can introduce them to you guys soon