#4SHOBIEZ RYUL BDAY
by @ohyulfm & @ohryulsz
• rt & like this post
• only for ryulmania & shotties !
• claim on 🍊set 4.000 [no refund]
• kindly tag @ohyulfm & @ohryulsz if u get it
save the date 📌
🗓️ : 09.09 at 20.00 WIB
🔗 : https://t.co/b9S8865iPc
good luck! ♥︎
aku merasa baik agensi sama idolnya tuh pasti tahu kalau di fandom mereka ada shipperan kaya begini, malah mungkin sejak trainee mereka udah dikasih pengetahuan sama agensinya kalau “besok bakal ada yang begini nih”. idol tuh tau, cuman diam aja. tapi ada juga yang saking ramainya shipnya, mereka jadi pacaran beneran contohnya rulnyul.