@shadowrkz i think they see all people expectation Hsin have fox model form or somelike that but kuro just make Hsin just change colour to gold and white like the background drip. bcs if she got fox model it will show in her drip like aemeath mech or fleurdlys. but it's nothing. so yeah...
@sosmedkeras jadi apakah skenarionya skrng prabowo dibikin kek badut bnget ampe ngerasai jaman prabowo paling gk bener. jadi nanti 2029 anak raja solo & gubernur konten kreator ini maju dengan alih2 menjadi lebih baik. pantesan akhir2 ini udh banyak kalimat2 enak jaman raja solo.
@hesselinker kita ini manusia lemah. klu kita gk berdoa dan minta biar terus diberi hidayah dan kekuatan agar selalu dijalan-Nya kita udh pasti udh jauh tersesat. lgian Allah itu pny sifat Al-wadud yang maha mengabulkan. rugi banget manusia terlalu sombong jka tdk minta kepada sang pencipta
seorang kakek penjual cermin tewas dikeroyok massa yg muncul setelah aksi unjuk rasa di DPR RI selesai
sebelumnya, bambang setiawan (59) masih berjualan cermin. namun 16:30 udh menutup lapak cerminnya krn situasi memanas
benar aja, jam 20:30 massa mulai masuk ke area pemukiman. kakek BS masih sempat ngantar tetangganya ke RS Pelni, terus balik ke rumah
melihat situasi mulai reda, kakek BS keluar rumah
namun hingga jam 01:30 ga pulang ke rumah. keluarga udh nyariin tapi ga ketemu
kabar pahit didapatkan keluarga jam 02.30, anak korban ga sengaja lihat video pengeroyokan di medsos
pas melihat video itu, anaknya bilang "he-eh, itu bapak" ternyata yg jadi amukan massa adalah ayahnya ๐ฅน๐ฅฒ
mereka hanya bisa melihat ayahnya dipukuli hingga tewas melalui layar ponsel tanpa bisa berbuat apa-apa
jasad BS kemudian dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati & telah dimakamkan
@UnitedGrey@_Hrst@prabowo berarti emng mengakui peliharaan anjing2 pemerintah dikeluarkan ke jalan yah? biar dikira bukan polisi yg rusuh tapi masyarakat gitu yah? paham2. nice info gan
@nebulousoul oke lah iman lemah. tapi bukan kah lebih baik dia langsung ke ustadzah yg lebib paham dan diskusi dgn mereka dan minta support ke muslimah2 yg lain dari pada nulis di x kayak gitu, menyalahkan tuhan membenarkan logika dia sendiri dan merasa paling benar.
@PecelBadagg ketakutan masuk neraka dan kemudian mengingat kuasa Tuhan maha pengampun dan kembali kepadaNya itu lebih baik. dari pada terlena akan kenikmatan tapi kemudian lupa bersyukur kepada Tuhan dan menjadi sombong. contoh aja orng2 yg meremehkan dosa sehingga mereka merasa sudah aman.
@wuwamfs ram 8 kurang bg. saran tambahin lagi aja. soalnya gw main wuwa dlu ram 8 memory udh hampir 95%. jdi gw tambah memory biar aman dikit. tpi balik lgi. dari spek pc jgn terlalu berharap mentok kanan yah. setting medium udh smooth aja udh bersyukur itu.
@BIGGOISBIGGO bcs i think this time in 3.5 the story is focus on another character banner that rover. it's like rover it's just a sidekick. even with have electro power up it's like rover just there to help them.
@noucampline katanya mengagungkan nabi doyan maulid. lihat sunnah nabi dan orang2 berjenggot, liat orang yg taat atas perintah nabi dari pada perintah ketua ormas nya malah dibilang wahabi.