you're not a bad person. you just make bad decision in your life, because you're young. And young people, make mistake sometimes. it is okay, forgive yourself.
‼️ IPHONE 15 GIVEAWAY ‼️
I’m giving away 2 brand new iPhone 15 in a collaboration with my friend.
To enter:
1️⃣: Like & repost
2️⃣: Follow @wolfaltcoin
Winners in 24h, good luck!
Mohon bantuan kawan-kawan semua dalam mengisi Petisi #BebaskanDaniel berikut ini:
https://t.co/B5AeoAdUXL
Daniel dikriminalisasi & dipenjara karena menolak penambakan udang yang limbahnya merusak Karimunjawa, Jepara.
Mohon dengan sangat. 🙏
Beli iphone di @tokopedia pengiriman pake @JNE_ID. Pas unboxing isinya air mineral 500ml 2 biji. Video unboxing lengkap dan detail. Kirain investigasi 2 minggu itu cek setiap cctv gudang eh malah nyalain pembeli dan claimnya ditolak dg alasan yg ga jelas. Bantu UP kasus ini 🙏
@TheYuliverse 's Spin Mania is LIVE🔥
Join in NOW to farm & spin your way to win highly desirable prizes which includes OG404 Whitelists!🚀
#yuliverse#farmyuli#OG404
TOLONG INI BNI @BNICustomerCare SAYA SUDAH GABISA TRANSAKSI SEHARIAN LEBIH, BUKA MBANKING GA BISA, CUSTOMER CARE JUGA GA BISA DIHUBUNGI, Emang begini kah pelayanan suatu perusahaan milik negara?
@BNICustomerCare HAHAHA koneksi apanya, gw main pubg aja kaga ada ngelagnya. udahlah udah sama kaya provider internet warna merah ini. bedanya ini hp yang disuruh restart wkwkwkw sudahlah cukup deh nyimpen di BNI, menyulitkan saja
TOLONG INI BNI @BNICustomerCare SAYA SUDAH GABISA TRANSAKSI SEHARIAN LEBIH, BUKA MBANKING GA BISA, CUSTOMER CARE JUGA GA BISA DIHUBUNGI, Emang begini kah pelayanan suatu perusahaan milik negara?
@BNICustomerCare Jangan kaya provider internet merah yah yg ngasih jawaban template bgt wkwkw sama aja nih liat, ntar juga kalau dihubungi via WA kaya gini juga tanggapannya, untuk beberapa bulan terakhir sering bgt kaya gini, peningkatan yang gw liat di aplikasi juga ga ada, cukup deh pakai BNI
WTS tiket Wave to Earth Jakarta
2 TIX Cat 2
Gue dan temen gue jual karena tiba-tiba ada acara. Nanti tapi pas hari penukarannya bakalan ditemenin di venue kok. Buat yang masi nyari ini lumayan cat 2, reply atau chat lgsg aja ke tele @ pipawX ya🫡
#WaveToEarthinJKT#WaveToEarth