Tengok replies. Gw ga heran banyak banget ortu yg ga siap punya anak di sekitar kita saat ini.
Kalian sebagai orang dewasa aja ga punya rasa tanggungjawab, malah nuntut ANAK YG LEBIH MUDA DARIMU untuk bernalar kritis. Kalo ada fit & proper test buat jadi ortu, ga lulus lu semua.
pokoknya klo ada kepikiran lanjut studi, mau umroh, buka usaha sampingan, traveling and others, please jangan abaikan yaa, krna itu bukan pikiran yang biasa ajaa.
percaya ga percaya itu adalah hikmat dari allah dan kalo kamu lagi struggle for that, itu sangat amat mungkin terjadi.
been there many times, jangan kecilkan dirimu for any reason💌
@baseconvo Lah byk kak. Ada bahkan yg sampe ajal menjemput. Anyway, ini cuma dunia kak. Chill, klo rezekinya udh ga ada lagi bener2 ga ada, yawis berarti waktunya meninggal. Org meninggal tuh emg gara2 rejekinya udh diterima semua, udh lengkap dan ga ada lagi.
ini yg kulakuin ke diriku sih. Sering2 nge alarm diri soal limit waktu di dunia. Biar tetep bs ngelakuin kebaikan tnp musingin tuh orang ga pernah baik balik ke aku. Jd bisa berbuat baik ke semua org dg note ada boundaries biar ga jadi ppl pleaser jg. Ga kesel sm org terlalu lama
Ibadah. Karena mikirin ‘Kematian adalah sesuatu yang mutlak semua jiwa akan rasakan dan tidak bisa dinego’ jadi lanjut hidup dengan tetap Ibadah mau hari ini sekacau apapun. Turn off the phone, make third-voice (tell yourself to take a deep breathe and leave everything in God).
buat yg lagi cape badan dan pikiran, saran aku mandi kembang/rempah sih. Real bgt aku nyoba mandi rempah timung. Badan jadi kayak relax banget ngettt. Wangi rempahnya tuh jg langsung bikin relax pas ngehirup uapnya
Aku baru nyoba 2 kali. Di rebus dulu guys di panci sm air, pas udah panas (jgn sampe mendidih jg gpp) trus tuang ke bak air, atau kalo punya bathtub jg malah enak, bs berendam.
abis mandi rasanya seger, badan relax, pikiran relax, pusing hilang, plus bikin ngantuk