Cuma mau ngasih tahu, Pak/Bu/Mas/Mbak/Aa/Teteh.
Ini tampilan saat pilih bangku di aplikasi Access by KAI ya.
Jika NIK perempuan, maka bisa melihat kursi laki-laki (abu-abu) atau perempuan (pink).
Jika NIK laki-laki, maka TIDAK BISA MELIHAT kursi laki-laki atau perempuan.
Kenapa nggak disamakan aja, untuk NIK pemesanan laki-laki bisa melihat tempat duduk perempuan?
Supaya nggak ada laki-laki yang sengaja milih duduk di samping perempuan.
Pesan buat cewek:
Kalau mau duduk sama perempuan juga, pilihlah yang sampingnya udah terisi warna pink. Kalau ternyata yang pink tetap laki-laki, yaa terima nasib aja wkwk ๐
Pengen aman? Pilih kursi yang sendiri atau beli 2 kursi.
Kalau lu pilih samping jendela dan sampingnya kosong, masih ada potensi diisi laki-laki, karena di NIK laki-laki nggak kelihatan gendernya.
Pesan buat laki-laki:
TERIMA NASIB ๐คฃ
Lombok kembali berduka.
Menyaksikan warisan peradaban ratusan tahun runtuh menjadi abu dalam semalam meninggalkan luka yg teramat perih di dada.
Rumah fisiknya mungkin telah tiada,
namun jiwa,
kehangatan, & tradisi leluhur Sade akan tetap hidup abadi dalam ingatan kita.
Tetap kuat,
saudaraku di Desa Sade.
CC: @aqilanggara11
Greget jadi pgn share "proper sales" ๐
Asli yuk sales industry lain, pada belajar proper sales yukkkk.
Kasus sales mobil yang lagi viral ini jadi contoh kenapa kita perlu belajar sales dengan cara yang bener wkwk.
Tech sales vs old-school traditional sales: bedanya bukan cuma produk yang dijual, tapi cara jualannya.
Btw sharing bukan sok pinter, inimah re share aja yg diajarin org US sama Europe, di tech sales, kita nggak diajarin maksa semua orang buat beli.
Kita justru belajar:
1. Define Ideal customer Profile
Nggak semua orang adalah calon customer.
Kita cari tahu dulu siapa yang memang punya kebutuhan, budget, authority, dan kemungkinan cocok dengan solusi kita.
Kalau nggak masuk ICP, ya nggak perlu dipaksa beli.
Lanjut ๐
KLASIFIKASI BARU
Pemerintah sekarang bikin pengelompokan rakyat untuk menentukan siapa yang berhak dapat bantuan.
Sekarang tinggal tunggu tahapan :
- Desil 1โ4 masih boleh beli Pertalite.
- Desil 5โ7 silakan naik kelas ke Pertamax
- Desil 8โ10 ? Mohon jangan mengambil hak rakyat miskin. Gunakan BBM yang sesuai dengan kemampuan ekonomi.. ๐
Lucunya, negara makin pintar mengukur kemampuan rakyat.
Bukan supaya rakyat makin sejahtera.
Tapi supaya makin mudah menentukan siapa yang boleh menikmati.
Sementara para pejabat bisa menikmati subsidi BBM gratis karena anggaran transportasi/fasilitas ditanggung negara.
@LambeSahamjja Krn itulah males bgt ngurus SIM yg telat. Bkn mau telat tapi pas hari H gada duit gmn? In this economy bos. Lagian mls juga sih udh fotonya buruuk, udh jd pun cm ngendon di dompet doang 5 taun
@LambeSahamjja Hear... Hear... telat sehari aja kudu bikin ulang biaya 300rb plus ujian2, tes kesehatan dll. Klo nembak bisa sejuta untuk SIM C. Bener tuh, knpa gak ky STNK yg telat didenda aja atau kaya KTP yg seumur hidup (mustahil). Eh iya kan selalu ada opsi "Nembak" itu yg wajib kan ya?
@inisiafi Pas liat bagas di awal, ngenes bet kok msh ada Gen Z cow yg TB dibawah rataยฒ. Tp pas liat dia maen jelas ada harapan dari keuletan & agilitynya. Khas pemaenยฒ jawa sprti budi santoso/joko suprianto yg kalem, sabar, ulet. Gas terus masss...
@kruger999@BWFScore Sama fadia & bernadine & gloria kyknya pernah dpt gelar ya? Minimal runner-up lah. Lg asik sm glo ditarik ke pelatnas, eh di dlm mlh diperem dan gak jelas. Udh bener maen pro by djarum aja
Legenda musik Indonesia Ebiet G ade kembali menghadirkan karya istimewa dengan merilis versi terbaru Elegi Esok Pagi. berkolaborasi dengan dua putranya, Adera dan Segara, penggarapan musik oleh David dan Lukman Noah Kolaborasi lintas generasi ini menciptakan harmoni penuh makna