Abis nonton Eksil :(
Dulu kakek gue yg tentara di era Orba depresi gara2 harus nembak temennya yg dituduh PKI sama elit2 atasnya. Dia jadi disfungsional dan abusive ke bokap, TEBAK BOKAP NURUNIN TRAUMA NYA KE SIAPA?
Fuck Soeharto gara2 lu gue jadi kena cycle generational trauma
Apa pada ngira Bu Sumarsih ndak tahu klo sikap dan aksinya bakal jadi bahan tertawaan dan cercaan banyak manusia?
She chose to be what she is now kendati sadar Wawan ndak akan kembali. Biar apa? Ya biar ndak ada kekejian yang sama.
Aksi Kamisan is not for her. It's for us.
5 stages of grief
1. denial: yang bener itu hasil quick count?
2. anger: ini pasti banyak kEcUraNgAn!1!1!
3. bargaining: lebih baik nunggu hasil resmi 😇
4. depression: ya allah takut bgt nanti gimana…
5. Acceptance: HAHAHA wapres lu gibran
Kalau mau objektif. Singapura bagus, kok. Kalau dilihat dari faktor ekonomi, keamanan, dan politik. Namun pertanyaannya, apakah kita siap dipimpin seperti Singapura?
Program MAKAN GRATIS ternyata baru bisa terwujud tahun 2029
Padahal anggaran 450 Triliun akan berjalan setidaknya mulai 2025
Ya...gapapa sih. Kan kalian yang menikmati KEBODOHAN ini 😂
Kalo lu pada masih kekeh sama “dih isu ham dibawa2 mulu kl prabowo nyalon” yaudah lu kritisi visi misi kampanyenya prabowo lah!!!! ARFHHHHHH baca aja engga, nonton debat aja engga, argggghhh
Free speech, democracy, freedom to think, read and write and to congregate and freely discuss ideas in public were things we didn’t have. We have these now but we can’t take it for granted because the powerful oligarchs in Indonesia have never stopped wanting to take it away.
Maa Anies, Mas Ganjar, Mas Mahfud, Cak Imin dan teman2.
Kekalahan yg sesungguhnya ialah kekalahan mereka yg takluk dan menghamba kepada ketidak-adilan.
second morning post-breakup where you're starting to head towards acceptance (ikhlas) but you're still clinging on to a chance that you'll get back together (checking the real count on KPU every hour)