Kita biasanya hanya tau Silent Treatment, tapi ada yang tau apa itu Silent Burnout?
Singkatnya, silent burnout terjadi ketika keadaan emosi dan mental kita yang lagi down banget, and you just stay quiet about it. Dalam keadaan itu kamu ga pernah ngeluh badan sakit karena capek atau gapernah meluapkan emosi.
Efeknya? Kamu terlihat menjalani hari seperti biasa dan berjalan dengan normal, nyatanya hatimu hancur secara perlahan. I think that's dangerous if we cant control our emotions.
Jadi jangan heran yaa kalau liat orang yang gampang nangis, bahagia nangis, sedih nangis, marah nangis. Karena dia sedang menyimpan banyak emosi yang belum di luapkan, ntah kapan emosi itu akan keluar hanya dirinya yang tau.
Buat aku, kamu, kalian yang lagi berada di fase ini semoga bisa lebih terbuka dengan orang sekitar, gapapa mau nikmati rasa sakitnya, tapi janji abis itu bahagia ya? Peluk jauh untuk kita semua🥹❤️
Halo ka aku pesan paket sameday tapi kok belum sampai juga ya 11003823346836 resi nya ka sameday tapi kok jam segini belum dateng juga sih min @AnterajaCare cek dm min