Dear C,
Banyak yang mengarahkan ke WA bukan karena kepo dengan informasi pribadi kalian. Tapi, BA kaya kita accnya bisa sushi kapan saja. Kalau kalian order ke WA, komunikasinya lebih aman ga mungkin ke cut tiba-tiba misal ada garansian, revisi dan lainnya. Notif juga ga delay~
@O28IO1 akuu bisaa! start 15k/menit yaa. kalau mau liat hasilnya bisa WA dulu ajaa. bisa langsung ke WA aku aja ya kaak https://t.co/76HKVil35C fastrespon di WA ♡
@Parkrskgstna aku bisaa sinii. suratnya 10k, utk materainya beli yang asli kan yaa? kira kira +13k. bisa langsung ke WA aku aja ya kaak https://t.co/76HKVil35C fastrespon di WA ♡