Vitamin C banyak ditemukan pada makanan seperti:
๐ Jeruk
๐ฅ Kiwi
๐ Stroberi
๐ฅญ Mangga
๐ Tomat
๐ฅฆ Brokoli
๐ถ๏ธ Paprika
Jadi jangan cuma ingat suplemennya, makanannya juga penting.
๐จCyber Alert โผ๏ธ
๐ฎ๐ฉIndonesia - ๐ฃ๐ง ๐ฃ๐ฒ๐ฟ๐๐ฎ๐บ๐ถ๐ป๐ฎ
The Gentlemen ransomware group claims to have stolen more than 1.2 TB of data from PT Pertamina.
Threat actor: The Gentlemen
Sector: Energy / Utilities
Data exposure (claimed): More than 1.2 TB of data
Data type: NDA files, HR records, user and employee data, technical drawings, engineering models, bank accounting records, tax and legal documents, SCADA documentation, confidential files, photographs, and screenshots
Observed: Jul 31, 2026
Status: Pending verification
ESIXยฉ: 6.36
Full details and impact assessment on https://t.co/eB7qgxKFAa
Plato raised the same concern more than 2400 yrs ago. In The Republic, Plato argues that democracy tends to elect leaders based on popularity n the ability to flatter, rather than on genuine knowledge or skill
For CCNA Students who are enrolled in free course here are some of recordings for first few modules that i will keep publishing....
Module 1: https://t.co/IuGE9nOR3c
Module 2: https://t.co/wc9LlFJ6C5
Module 3: https://t.co/r2vroRUmP9
#INFOTRANSJAKARTA | Koridor 3, 8 Rute 2A, 3H, 10H, T12, JAK10 mengalami keterlambatan kedatangan dikarenakan adanya truk mogok di sekitar traffic light Harmoni sehingga menyebabkan kepadatan lalulintas arah Pasar Baru. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Pantau informasi terkini layanan Transjakarta melalui X, instagram: infotije, pt_transjakarta ataupun aplikasi TJ: Transjakarta. Mari kita #JagaJakarta #JAKI #PerluTahu #Koridor3 #Koridor8 #Rute2A #Rute3H #Rute10H #RuteT12 #RuteJAK10
Ak dulu mikir chen chen /lanny becanda pas fwb an ternyata dia tidur dengan brp pria , wkt dulu diajak nikah ga mau terikat aneh aja sih nih wanita #chenchen
@tanyakanrl Beli iphone mahal2 bisa tapi riset seller males, authorized resmi iphone di indo itu cuma 3 IBOX, Erafone, sama BLIBLI. Cari tau kelebihan kekurangan dari 3 itu aja kalo mau beli barang baru dan resmi, sejauh yg gw tau paling oke itu bli2 krna ada garansi kelalaian pemakaian