halo @gojekindonesia mau tanya dong akun saya kena soft banned kah? soalnya udah ga pernah dapet voucher goride/gocar/gofood lagi, kode promo yg diklaim juga ga muncul di aplikasi. Tolong bantuannya ya agar bisa nyaman menggunakan gojek kembali, terima kasih.
Mau racunin body wash wangi bayiii👶
Aku beli waktu promo jadi 50rb udah dapat 1000ml😍
Pas awal pakai, agak kaget kayak pernah cium wanginya apaa tapi lupa.
Ternyata mirippp wangi bayi dongg🥹
jadi gampangnya
- rektor itu pimpinan universitas
- dekan itu pimpinan fakultas
- kajur itu kepala jurusan
- kaprodi itu kepala prodi (program studi)
- kating itu kakak tingkat
- deting itu ade tingkat
jadi jangan sampe bilang 'Hai syamsul👋🏻' ke kaprodi😭