Giveaway Redline Jakarta
Rules :
💚 RT + Like Tweet ini
💚 War sendiri nanti aku yang bayar
💚 Isi gform : https://t.co/jN8Oef0ZM4
End 18 Agustus 2026
Kalau ada pertanyaan boleh DM atau rep saja yaahh
the full storytelling behind piñata's track video by taeyong (cr. fullsunxpeach)
1. the intro part where jaehyun's face appeared with the police car siren sounds in the background.. who is he calling?
2. after the moshpit scene, haechan finds out who the traitor is
3. taeyong also finds out about the traitor, got mad and starts fighting with the members
4. haechan meets jaehyun to persuade him by talking it out, "but still, we've been together for 10 years, is this right?"
5. then in the scene where everyone was in the car the police car lights were obvious in the back but jaehyun (the driver) was not moving, so this is when haechan got suspicious of jaehyun
6. after taeyong fought everyone who got in their way, he burned all evidence of jaehyun's betrayal inside the drum
7. the scene where they blew the candles and having fun were all a flashback!
8. after taeyong fought with jaehyun, they reconciled and that's why jaehyun was drawing a puppy on taeyong's cast
9. taeyong also apologized to yuta for misunderstanding him as the betrayer
10. and the story ended with donuts.. 😭
dari yg link link itulah pokoknya. Gatau yaa pokokny menurut gue masalahnya terjadi karena komunikasinya kurang. itu kalo dijelasin rincinya gimana kyknya bakal diijinin kok since katingnya juga nanya detailny gimana. sukses selalu deh buat mabaa. semangat semangat
Aku pas baca tuh sejujurnya bingung aslii. mungkin emang diany yg lagi capek apa gimana dia juga cerita kalo mentally unstable gitu soalnya sampe minum anti depresan. soalnya pas aku baca si katingnya (ini gue gatau siapanya) sempet nanya detailnya sama dia ga dijelasin —
hm oke setelah baca kronologinya (baru part 1 sih karna keburu privtwt), ada salah si maba juga. dia udah tau hari itu zoom osjur tapi segala ada kegiatan lain (ketemy temen korsel/ambil job lain). dan izin mandi di tengah2 zoom osjur tuh… ya agak laen juga sih😭
keknyaa emang lagi ga stabil dianya jadianya emosi dia meluap luap. ditambah pas dia sambat itu tweet lewat komdisnyaa jadi asumsi asumsi dikepalanyaa tuh makin jadii dan bikin dia burnout. Aku gabisa nyalahin komdis sepenuhnya sihh tapi keknya memang udah ada miskom diawal.
GIVEAWAY X: 10 WINNERS!
HADIAH:
Saldo ShopeePay @ 25K (untuk 4 orang)
Voucher Free Photobox (untuk 6 orang)
CARA IKUTAN:
- Like & Retweet tweet ini
- Follow akun ini
Reply tweet ini dengan kata "PHOTOMATICS"
Jangan sampai ketinggalan lagii! Good luck! 🤞
giveaway NCT 127 BLINGY album [INA only] ⭐️
1 call 127 ver.
1 smini ver. (random)
rules:
— 2 winners
— follow me
— like & rt this tweet
— reply proof
— nanti tinggal co packing
[ non nctzens are not allowed to join :3 ]
end: 20.00 WIB, 3 August
goodluck everyone 🫂🍀
Hai, gaes. Quick giveaway, end in 3 hours
1 welkin/monthly (atau dari game yg aku mainin)/saldo gopay 50k (kalo ga maen game)
Rules: RT dan like aja post lrt-ku (check my profile). Ga perlu follow. Komennya di sini kalo udah. Good luck!