Pange : " ini saatnya kalau kita mau proaktif, daripada nunggu nanti mending sekarang kasih pressure ke AFC. Ayolah para supporter netizen Indonesia gunakan jempol anda " ๐๐๐
Apakah ini waktunya kita kasih pressure AFC biar round 4 di tempat netralโ๏ธโ๏ธ
Kenapa ya semua match WD dari negara manapun lawan negara apapun selalu boring. Loop bola, smash jg ga kenceng2 amat, sepi netting2nya. Trus tiap main pasti di atas sejam. Nyari 1 poin aja lama banget rally-nya.
@UmarHasibuan__ Tugas Pak Yai-yai ya memang seperti ini, meredam dan mengendalikan emosi para jamaahnya. Jamaah diimbau selalu taat dengan pemimpin, apapun keputusannya, tidak boleh protes. Harus ikhlas nerimo. Makanya yai yai disayangi pengusaha/bos-bos.. katanya gitu
Kenapa ya udah dilarang dateng masih tetep nekat? Ya jawabannya pasti taruhan laahh (pendapat pribadi) ..
Jdi dia taruhan ma temennya, kalo berani dateng stadion ntar dapet duit segini. Sbg bukti mesti foto di dalem stadion. Yaa adrenalin cuuy wkwk...