selamat malam semua. saya cimol sebelumnya berterima kasih atas masukan dan kritik kalian. saya meminta maaf karena perilaku saya, yaitu ketikan saya yang triggering orang terutama post yang lupa saya sertakan CW/TW, membawa orangtua di timeline, selfharm, depressed
saya masih menerima masukan melalui DM, tidak melalui secreto. mohon gunakan tutur kata yang baik agar saya benar-benar memahami dan mengambil pelajaran. saya tidak mendukung pembullyan. terima kasih bagi yang berbesar hati memaafkan, saya tahu memaafkan itu susah
@Jordansmul mutualan akuuu, akuu dibilang pikmi, sekarang akuu nangis + kepikiran, masa iya akuu harus ketik kasar agar ga dibilangg pikmi sumpah sedihhh sekaliii
@artictrest tapiii akuu malahh dibilang pikmi, sekarang akuu nangis + kepikiran, masa iya akuu harus ketik kasar agar ga dibilangg pikmi sumpah sedihhh sekaliii
@ancenayuu tapiii akuu malahh dibilang pikmi, sekarang akuu nangis + kepikiran, masa iya akuu harus ketik kasar agar ga dibilangg pikmi sumpah sedihhh sekaliii
@pesisijr tapiii akuu malahh dibilang pikmi, sekarang akuu nangis + kepikiran, masa iya akuu harus ketik kasar agar ga dibilangg pikmi sumpah sedihhh sekaliii
@rchivesky tapiii akuu malahh dibilang pikmi, sekarang akuu nangis + kepikiran, masa iya akuu harus ketik kasar agar ga dibilangg pikmi sumpah sedihhh sekaliii
@szunwuo tapiii akuu malahh dibilang pikmi, sekarang akuu nangis + kepikiran, masa iya akuu harus ketik kasar agar ga dibilangg pikmi sumpah sedihhh sekaliii