🚨KEMENTRIAN PU UNDERCOVER🚨
114 Pegawai Yang Terkena Mutasi-Demosi Selama Menteri PU Dody Hanggodo Menjabat dari Tahun Oktober 2024 - Juni 2026
▪️Ditjen Sumber Daya Air (29 orang)
▪️Ditjen Bina Marga (25 orang)
▪️Ditjen Cipta Karya (9 orang)
▪️DJPI (1 orang)
▪️BPIW (2 orang)
▪️Setjen (30 orang)
▪️BPSDM (2 orang)
▪️Itjen (4 orang)
▪️Binkon (6 orang)
▪️Ditjen PS (6 orang)
And Still Counting🫠
Memang betul Mutasi itu adalah hal lumrah dikalangan ASN. Tapi apakah mutasi yang terjadi memang sudah sesuai dengan UU ASN??
Belum lagi banyak yang Demosi...
Itu yang jabat banyak Direktur ma Kadept yang turun jabatan🙃.
Pak ingat...jabatan menteri itu 5 tahunan...iya kalo nggak kena Reshuffel.
Dan mereka yang bapak bolak balik kariernya kebanyakan ASN yang sudah mengabdi bertahun-tahun di Kementrian PU.
Pak...Doa orang tersakiti itu Magic lho pak... nggak takut karmanya??
What we are talking about here is Nu'est, which will celebrate their 10th anniversary without any member leaving and without any member joining the military. And caused hybe nu'est to disband!!!
If you like skinny girls, get you a skinny girl. If you like big girls, get you a big girl. If you like fit girls, get you a fit girl. You’re entitled to your preferences. But what you’re not gonna do is date a girl who’s not your type and make her feel inferior to other girls
lagi difase let it flow, ga expect apa-apa lagi, menyadari bahwa bahagia gada yang longlast, jadi lebih mempersiapkan diri untuk skenario yang sudah Tuhan siapkan
Kesalahan dalam mendidik anak laki” yang jarang disadari org tua
1. Ngga dibiasain membantu pekerjaan rumah
2. Ngga diajarin cara mengatur emosi, boleh nangis, sedih, marah, kecewa tapi sesuai porsinya
3. Ngga dikasih contoh gmn cara memperlakukan perempuan dgn baik
4. Ngga diajarin anak buat memilih apa yg dia mau biar dia bisa tanggung jawab
5. Ajarin anak penolakan biar dia tau rasa kecewa karna hidup ga selamanya mulus
6. Terlalu dimanja
Anak itu peniru handal, apa yang dia liat pasti dia tiru. Jadi sebelum ngajarin anak emg baiknya contohin dlu sama org tuanya
People cheat because they're cheaters... Not because you can't cook, or you didn't give enough sex, or you got into an argument... There's nothing someone can do differently to not get cheated on except find someone who isn't interested in cheating.