@trPIKACHUU 06. Maximal Following 350 sudah termasuk admin dan member agency
‼️ mohon perhatian utk rules max following ini kita ada kebijakan baru yh, setelah perundingan trainer menyikapi sikon member yg masuk kita mentolerir jumlah max following ini..
Mohon maklum 🙏
@trPIKACHUU Kalau kalian mau hiatus atw ijin selama berejensi bisa hubungin Pika @trPIKACHUU atau gua.
Dah segitu aja penjelasan rules di dunia pokemon ini.. semoga bisa dijalankan semua member. 🤲
@trPIKACHUU Lalu ada bbrp larangan berikut... ikuti etika selama berejensi ya 🥰
Harapannya supaya agency ini damai, sehat, tentram, aman sentosa sirotol mustaqim... 🤲
@trPIKACHUU 13. Kurangi obrolan luar karakter (Out of Character / Mun Talk). Wajib gunakan tanda kurung atau tag OOC/WN yang jelas.
Yg suka ngobrolin muntalk enih jgn lupa pake bracketna!! Biar temennya gak bingung oke
@trPIKACHUU 12. Wajib patuhi saat admin memberlakukan mode "No Mention".
Udh tau ya klo game malem ada ketentuan no mt,, kalo nakal akan ada sanksi dare atw pengurangan point sesuai kebijakan admin,,
@trPIKACHUU 11. Wajib berinteraksi minimal 20 tweet interaktif per hari (di luar tweet sapaan biasa).
Patuhi ketentuan minimal keaktifannya ya, 20 tweets interaktif itu ngobrol sm pokemon lainnya dan etmin..
@trPIKACHUU 09. Laporkan akun terkunci/suspend dalam 24 jam; siapkan akun cadangan dalam 24 jam berikutnya.
10. Dilarang menonaktifkan atau menghapus akun secara sengaja tanpa izin admin.
Teruntuk yg akunnya sering BAU, kalo akunnya bermasalah tolong lapor ke etmin ya jgn ghosting kita 💔
@trPIKACHUU 08. Jam NSFW pukul 23.00-05.00
Yg suka nackal nackal yah ini ketentuan jam nya ‼️ Ketauan nackal di luar jam ini kita hukum di tempat
Lalu apa batasan nsfweng ini?? Sudah ada di QnA yg lalu bisa dilihat lg ya
@trPIKACHUU 07. Tautkan identitas karakter (seperti link atau thread) di profil akun.
Supaya trainer dan pokemon lain bisa kenal kalian lbh jelas ya.. diharapkan mempunyai thread/link terkait biodata kalian (nnti gua cek🤨)..