menurut gw lucu bgt karena pas svt perpanjang kontrak we didn't receive any long texts or heartfelt messages from the members, atau editan-editan haru pake lagu-lagu sedih. malah baca ketengilan mereka sama editan-editan jj carat izin tampil ๐ญ
ada op lagi makan gamjatang di daegu trus di belakangnya ada csc, takutnya ngebebanin kalau sok kenal akhirnya pura2 ngobrol sama temennya
โdi antara para idol yg paling oke tuh seungcheolโ
trus dari belakang tb tb belionya, โmakasih bngt lohโ sambil ngomong sendiri
katanya anak-anak di sekolah disabilitas tempat jeonghan kerja tuh suka banget sama jeonghan. dia tuh pinter buat bantu ngelola emosi anak-anak, dan hal-hal kehidupan sehari-harinya mereka. setiap siswa punya kebutuhan berbeda, tapi jeonghan bisa nyesuain diri ๐ฅนโค๏ธโ๐ฉน
gue 17 tahun jadi actor juga gabakal bisa kayaknya acting dengan muka setenang ini kalo denger ocehan lawan bicaranya gitu, pasti muka gue MERENGUTTTTT