eh kalo ada yg ngira gw homophobic grgr tweet ini lucu sih ya wkwkw, terserah kalian bahas gituan tapi sumpah di priv aja bisa gak? sebagai org yg biasnya nyul gw benci bgt yg dibahas cuman sexuality nya
emg fandom kontol isinya cmn overanalyze sexuality ohyul doang taek taek, dari sekian banyak bakatnya dia yg di highlight fandomnya cmn bahan rps nya doang bgst
To everyone who saw my tweet earlier and felt deeply aggrieved by it, I truly want to apologize
my mistake for presumptuously posting something, without thinking first, really my bad
Berikut adalah member yang akan tampil pada pertunjukan Sambil Menggandeng Erat Tanganku | 20 Agustus 2026 | 19.00 WIB
Alya, Anindya, Elin, Cynthia, Fiony, Fritzy, Indah, Trisha, Michie, Nayla, Auwia, Jemima.
@wondrlus Foto burem bgt di upload buat ngucapin birthday, dimana momennya kmren jk abis live terus lagi pada heboh bahas case. Langsung deh tuh ga nunggu lama
@oceanlillac @wondrlus Emang pgn sama member bts aja sih. Awal² tipis tipis dulu ngelike post an namjoon, gatau niatnya apa. Trus ngobrol sama taehyung sambil bibir di manyun²nin (taehyung nya sampe ga nyaman wkw)
susah lah ngilangin gimmick ini, kebanyakan member namanya naik jg ga sedikit karena kapal. management jg pasti bodoamat soalnya itu sumber uang mreka. liat aja di rh banyak kapal yg tampil bawain lagu queer. jadi yaudah guys gimmick ini bakalan selalu ada pasarnya✌🏻
Maaf ini cuma unek² sebagai fans, yg mungkin terhitung baru ngidol dri 2023 pas meme Freya viral.
Ini ORINE exposure nya rame bgt tapi kenapa ke arah 'wlw' sih 🥲, ini seriusan mau dipertahankan ke arah itu? Soalnya klo dibilang cuma candaan, tpi yg komen pd serius dan bhkn ada yg blak²an ngmng 'Trhlng gender' , rame di x dan tiktok.
Gua sih awalnya enjoy, cm jdi mikir, kasian aja sih ke mrk, akn melekat diingatan bhwa mrk tuh jdi besar krn 🚢. Blm lg fjkt jg mulai bergeser bnyk fans baru yg msuk krn hal '🚢🌈' yg seolah diterima sama member dan komunitas fjkt itu sendiri.
Dlu 🚢 seru dan hnya candaan, skrg bergeser ke punya fans yg militan sendiri. Contoh, ktk RH ya seperti ajang menyatukan khayalan para penumpang, bkn pure lagu yg mmg ingin dilihat dan didengar sbg karya dan mungkin nostalgia.
Trs knpa setiap ada yg mengingatkan soal 🚢 entah dr member/fans, akan dibilang gk bisa becanda atau nntinya mlh yg speak up yg akan diserang, bkn diterima saran atau pun keluhan.
Bisa gak ya JKT48 pelan² ninggalin gimmick itu, gak ush ninggalin deh, boleh aja tpi bkn highlight, sekedar "ohhhh oke", masih bnyk hal yg bisa di expose dri value dan skill member
Semoga jgn sampe gmick 🚢 ini diikuti anak² kecil yg ngefans JKT48, ya misal mrk main roleplay²an jdi Idol or agensi halu, tpi mrk malah ikutin shiper nya juga.
Btw knp sender agk mrs aneh, krn sender berprofesi sbg guru, sdh menemukan hal itu. Awalnya ckup senang ternyata JKT48, msih exis bgt di semua kalangan, tpi pas denger mrk juga ikutin gmick🚢, so 😭😔😢. Mungkin krn sender seorang guru, mrs bertanggung jawab dan ingin mrk stop untuk mengidolakan yg begitu, tpi sepertinya tidak adil krn itu kesenangan mrk dan mungkin impian mrk ingin jadi Idol, tpi tolong bantu jgn biarkan para anak ini berfikir bhwa 🚢🌈 itu adalah bagian dri entertainment dan bhkn normal di keseharian.
Sekali lagi mohon Maaf jika ada kesalahan kata dan kalimat yg mungkin menyinggung. Semoga JKT48 makin bersinar bersama Fans, dgn bakat dan prestasi individu maupun tim di Era FIGHT ini 🩷🌟🔥.'
Pake ads tuh berarti agensinya sadar butuh promosi buat ngejangkau viewers diluar fandom. Lagian fans akb juga nggak terlalu mempermasalahkan ini fans jkt kenapa panas deh, heran