Bubur ayam itu enak daripada nasi. Iya gasih? Tinggal telen sama tambahin toping. Tapi kalo nasi sebenarnya lebih enak, tapi udh jadi bubur. Ya tinggal dienakin aja. Tergantung prespektif aja. Apalagi ujan-ujan gini ๐ฅถ๐ฅถ
Dia sudah sangat sabar menghadapimu. Harusnya kamu juga belajar bahwa ia juga berhak marah. Ia juga berhak tidak nyaman. Jangan terus-terusan minta dia sabar sementara kamu makin barbar.
Enggak harus pakai keluaran terbaru, yang lama juga masih bisa dipakai. Enggak harus pakai brand mahal, pakai yang sesuai fungsi saja. Enggak harus melakukan apa-apa supaya terlihat keren, yang penting nyaman. Segalanya cukup kalau kita merasa cukup ๐ค