@cprcngurl2 dengan mereka komen mohan bakalan dapat karma karena nyakitin anak kesayangan ortunya, sahabatnya, neneknya lah, bikin keliatan sebegitu butuhh kah aqeela kasih sayang mohan? padahal faktanya ga ada yg menyakiti atau tersakiti
BUAT ORANG JELEK DAN KAMPUNGAN DILUAR SANA YANG MASIH HATE MOHAN!!!
gini lo mpung, si aqeela emang kesayangan ortunya,bestinya,fansnya dan nenek moyangnya
tapi itu semuaa bukan tanggung jawab mohan juga buat ikutan sayang sama aqeela dengan cara yang kalian mau
@veeynus sampe bawa bawa karma udah nyakitin fave mereka yang sangat dicintai dan dirayakan ortunya, lah mereka pikir mohan dan raisa bukan anak kesayangan kali ya?? soalnya mulutnya selancar itu nyebar fitnah
atau mereka pikir mohan dan raisa anak pungut yang ga berharga mungkin
GUE BENERAN MASIH NGGA HABIS PIKIR MONYETTT KASIH TAU GUE DIMANA LETAK ADEK GUE NYAKITIN FAVE LU ITU??? KASIH GUE SATU AJA BUKTI. LU PADA ENTENG BANGET CACI DAN SUMPAH SERAPAHIN DIA BUAT HAL YANG SEBENARNYA NGGA DIA LAKUIN SAMA SEKALI. STOP HALU, ITU CUMAN ADA DI KEPALA LU PADAAA
@ciewkedua ternyata walaupun aku harus minum ibat tiap hari dan ke psikiater tiap bulan ga menjamin aku lebih stress ketimbang mereka, sok paling tersakiti kalau aqeela, mohan dan raisa baca pasti ngakak sih
@wonyoungangel_ kenapa sih mereka merasa mohan dan raisa menyakiti aqeela, emang mohan ada hubungan sama aqeela?? dan apa ada bukti valid bahwa mereka menjalin hubungan??
statement keluar juga dari mulut2 kalian, nyindir seolah olah ini ngerebut ini dari temennya, pas cuitannya rame ehhh malah takut, ngomongin temen rl katanya 😮💨 basi.