/askzh/ rekomendasi romcom au enemies😡 to lovers🥰 dong! klo bisa castnya jh🍑 tp cast lain jg boleh drop. yg penting seru mature lawak bikin salting dan happy ending! 👩❤️💋👨💖✨️
“Tetangga Masa Gitu?!”
#markri local au
—
Soal Adrian yang pindah kost demi bisa dapet ketenangan buat ngerjain skripsi, malah berujung ngurusin tetangga depan yang abis patah hati.
Makan Apa Kita Hari Ini?
—
Meera kira dia nggak akan berhubungan lagi sama Bram, mantannya yang paling ngeselin itu. Tapi ternyata, mereka malah berakhir menjadi partner kulineran di tengah kesibukan kampus.