hii kakak kakak! met payday! aku wts beberapa bajuku yang belum pernah - jarang dipakai nih, boleh dicek yaa!! ^^
ada blouse, cardigan, kemeja, kebaya
dari brand mamamara, bwbyaz, plumfit, haiclo, colorbox, shiku, shopyfu, yellowfacy!
details by dm yaa <3
WTS pink bags / tas pink
1. polka pink bag : 65k
2. star pink bag : 100k
3. beaded bag : 110k
4. coach zoe pink : dm ya
๐ bekasi
๐ details by dm
โ no cod
๐ bisa oren splitpay
hii kakak kakak! met payday! aku wts beberapa bajuku yang belum pernah - jarang dipakai nih, boleh dicek yaa!! ^^
ada blouse, cardigan, kemeja, kebaya
dari brand mamamara, bwbyaz, plumfit, haiclo, colorbox, shiku, shopyfu, yellowfacy!
details by dm yaa <3
hii kakak kakak! met payday! aku wts beberapa bajuku yang belum pernah - jarang dipakai nih, boleh dicek yaa!! ^^
ada blouse, cardigan, kemeja, kebaya
dari brand mamamara, bwbyaz, plumfit, haiclo, colorbox, shiku, shopyfu, yellowfacy!
details by dm yaa <3
hii kakak kakak! met payday! aku wts beberapa bajuku yang belum pernah - jarang dipakai nih, boleh dicek yaa!! ^^
ada blouse, cardigan, kemeja, kebaya
dari brand mamamara, bwbyaz, plumfit, haiclo, colorbox, shiku, shopyfu, yellowfacy!
details by dm yaa <3
hii kakak kakak! met payday! aku wts beberapa bajuku yang belum pernah - jarang dipakai nih, boleh dicek yaa!! ^^
ada blouse, cardigan, kemeja, kebaya
dari brand mamamara, bwbyaz, plumfit, haiclo, colorbox, shiku, shopyfu, yellowfacy!
details by dm yaa <3
hii kakak kakak! met payday! aku wts beberapa bajuku yang belum pernah - jarang dipakai nih, boleh dicek yaa!! ^^
ada blouse, cardigan, kemeja, kebaya
dari brand mamamara, bwbyaz, plumfit, haiclo, colorbox, shiku, shopyfu, yellowfacy!
details by dm yaa <3
hii kakak kakak! met payday! aku wts beberapa bajuku yang belum pernah - jarang dipakai nih, boleh dicek yaa!! ^^
ada blouse, cardigan, kemeja, kebaya
dari brand mamamara, bwbyaz, plumfit, haiclo, colorbox, shiku, shopyfu, yellowfacy!
details by dm yaa <3
hii kakak kakak! met payday! aku wts beberapa bajuku yang belum pernah - jarang dipakai nih, boleh dicek yaa!! ^^
ada blouse, cardigan, kemeja, kebaya
dari brand mamamara, bwbyaz, plumfit, haiclo, colorbox, shiku, shopyfu, yellowfacy!
details by dm yaa <3
hii kakak kakak! met payday! aku wts beberapa bajuku yang belum pernah - jarang dipakai nih, boleh dicek yaa!! ^^
ada blouse, cardigan, kemeja, kebaya
dari brand mamamara, bwbyaz, plumfit, haiclo, colorbox, shiku, shopyfu, yellowfacy!
details by dm yaa <3
hii kakak kakak! met payday! aku wts beberapa bajuku yang belum pernah - jarang dipakai nih, boleh dicek yaa!! ^^
ada blouse, cardigan, kemeja, kebaya
dari brand mamamara, bwbyaz, plumfit, haiclo, colorbox, shiku, shopyfu, yellowfacy!
details by dm yaa <3
hii kakak kakak! met payday! aku wts beberapa bajuku yang belum pernah - jarang dipakai nih, boleh dicek yaa!! ^^
ada blouse, cardigan, kemeja, kebaya
dari brand mamamara, bwbyaz, plumfit, haiclo, colorbox, shiku, shopyfu, yellowfacy!
details by dm yaa <3
hii kakak kakak! met payday! aku wts beberapa bajuku yang belum pernah - jarang dipakai nih, boleh dicek yaa!! ^^
ada blouse, cardigan, kemeja, kebaya
dari brand mamamara, bwbyaz, plumfit, haiclo, colorbox, shiku, shopyfu, yellowfacy!
details by dm yaa <3
hii kakak kakak! met payday! aku wts beberapa bajuku yang belum pernah - jarang dipakai nih, boleh dicek yaa!! ^^
ada blouse, cardigan, kemeja, kebaya
dari brand mamamara, bwbyaz, plumfit, haiclo, colorbox, shiku, shopyfu, yellowfacy!
details by dm yaa <3
hii kakak kakak! met payday! aku wts beberapa bajuku yang belum pernah - jarang dipakai nih, boleh dicek yaa!! ^^
ada blouse, cardigan, kemeja, kebaya
dari brand mamamara, bwbyaz, plumfit, haiclo, colorbox, shiku, shopyfu, yellowfacy!
details by dm yaa <3
WTS pink bags / tas pink
1. polka pink bag : 65k
2. star pink bag : 100k
3. beaded bag : 110k
4. coach zoe pink : dm ya
๐ bekasi
๐ details by dm
โ no cod
๐ bisa oren splitpay
hii kakak kakak! met payday! aku wts beberapa bajuku yang belum pernah - jarang dipakai nih, boleh dicek yaa!! ^^
ada blouse, cardigan, kemeja, kebaya
dari brand mamamara, bwbyaz, plumfit, haiclo, colorbox, shiku, shopyfu, yellowfacy!
details by dm yaa <3