Gue mending sama cowok yang kalo dia marah itu diem dan ga pergi untuk beberapa saat, lalu balik lagi ngejelasin semuanya. Daripada sama orang yang kalo dia marah meledak-ledak ngomong kasar sampe semua bintang keluar, serem banget.
Hubungan yang langgeng itu harus ada rasa bersyukur. Lo bersyukur milikin dia, dan dia bersyukur milikin lo. Simple, tapi engga bisa dilakuin orang yang selalu merasa kurang.
:seiring jalannya waktu nanti dia bakal berubah karena ‘kamu’.
hahaha gakk.. Dia hanya akan berubah kalau memang dia sayang sama kamu dan dia mau berubah.Bukan karena siapa siapa .
Kamu jangan pernah berfikir bisa mengubah siapa siapa.Semisalnya dari awal kamu sudah tau wataknya demikian,pilihannya hanya dua :jalani atau lepaskan. To deal with it or not at all.(ini kita bicara soal realita ya,bukan fantasi belaka).
Jangan pernah berprisnsip