@_AfraRaka@barcastuff_idn WKWKWKWK ngakak sama diksi sesekali. Berdoa sja kita mas supaya beliau sehat wal afiat di Barca. Tapi kalau dia memang diproyeksikan buat gantiin posisi Ferran di tim, diluar riwayat cederanya sih seharusnya upgrade ya
@hikarus___@KingGnuLove3@watasiwasepta@Windekind_Budi kamu mas yang ga mampu memahami, tingkatkan aja literasinya. Saya sih ga masalah julian ga jadi datang, cari aja riwayat komentar saya terkait kasus julian. Untuk masnya kalau merasa punya pandangan seperti si budi itu, banyak² muhasabah dah wkwkwkw. CACAT LOGIKA soalnya
@KingGnuLove3@watasiwasepta@Windekind_Budi 1. Barca ga ada koar²
2. Si Budi bilang barca kere gara² ga mampu nebus rc alvarez. Padahal ga ada klub yang mampu nebus rc Alvarez.
3. Datangkan pemain ga wajib tebus rc
Giliran dikatain miskin(memang miskin) gara² ga mampu nyaingin como malah pengalihan isu
@InteristaLK Alhamdulillah nemu satu fp inter yang bijak. Tolong buat abangnya, pertahankan ya. Salah satu oknum fans inter ini, karena kebanyakan fansnya pada ga waras
@GinLionheart@yurootaa@anjarrian_p@pedribogor@TotallyACMILAN ternyata iler hampir semuanya bego-bego ya wkwkwkwk. Mereka ngebandinginnya aja pakai hal yang ga setara. Bisa disimpulkan fans inter ini rata bodohnya, kalau dari mereka ada yang lurus itu cuma OKNUM aja, karena hanya segelintir dari mereka yang waras
@anjarrian_p@pedribogor@TotallyACMILAN jelasin sini siapa yang ga paham rc. Masalahnya si iler ga tau duduk permasalahannya apa, malah nyrocos terus. Tapi aku salut sih ke gans inter, mereka pede dengan kebodohannya WKWKWKWK
@BarcaBandidos Tolong buat fans INTER. Mbok ya mawas diri gitu loh, klub kalian itu jika disandingkan dengan Barca itu kalah dalam aspek apapun. Baru kali ini bales tweet opini ga berdasar dari fp lain. Beg*-nya murni mengalir sampai keujung.
@cigarettechics@fillemon_planet@FansNerazzurri Oke bagus, toh juga saya cuma ngomongin fakta yang ada aja. Kalau ga mau ada madrid-nya, gapapa. Saya ulang pernyataan saya, Barca 'JAUH' lebih besar daripada INTER dari SEGALA SISI🙏🏽