Gue liat cowok beli bunga, terus mba yg jual nanya "ada anniversary ya mas?"
Terus dia jawab "engga, hari ini dia lagi capek aja".
Nah, cinta kayak gini tuh yg gue pengen.
menikahlah dengan seorang pria yang menganggap segala sesuatu tentangmu itu penting. ulang tahunmu, makanan favoritmu, bunga favoritmu, dan dirimu secara keseluruhan, karena itu penting bagimu.
"seporsi kemenangan"
ketemu pria dewasa yang ga perlu diajarin jadi pria, penuh dengan inisiatif, act of service, gila komunikasi, ga nyepelein hal kecil, aku boleh ngambek dan dibujuk tanpa ditinggal, how lucky i am.
i love a man that genuinely fw me all day, everyday checking in, calling, texting, face time, pulling up...i can handle my own, but it's something special about a man who makes you feel wanted & thought about ♡
Wedding dream kamu apa?
“Nikah untuk tidak bercerai, nikah untuk tidak dianggap beban, nikah untuk tidak main kasar, tidak ada issue curang, dunia akhirat dicari bersama, jadi tempat dan perlindungan terbaik bersama hingga akhir hayat” 🥹🥹
plot twist nya tiba-tiba lamaran, nikah, mertuanya baik, ga punya hutang, tinggal dirumah sendiri, punya motor & mobil, tabungan aman, menua bersama dan berbahagia.
yang lebih berbahaya dari cowo selingkuh adalah cowo yg bingung. dia memang tidak meninggalkanmu, tapi dia tidak tau arah hubungan kalian kemana. dia tidak genit dengan cewe lain, tapi dia juga tidak tau cara membuatmu merasa dicintai. dia tidak membuatmu bersaing dengan wanita lain, tapi dia membuatmu bertanya-tanya
"aku kurang apa ya?"
i hope i marry a man who loves me like i’m the air he breathes. a man who would never be okay with hurting me, who goes above and beyond just to see me happy, admires me like i’m the prettiest girl to exist, and doesn’t even have eyes for other girls because he’s too busy loving me. Yess Please. 🥹
hubungan yang berhasil itu yg gimana?
yg ga berhenti saling mengusahakan, yang kalo ada masalah sesegara mungkin saling effort buat nyelesai-in, bukannya malah menghindar dan didiemin, dan ga berhenti belajar satu sama lain.