barusan kena tipu sm org di tiktok atas nama HESY AYU NOVITASARI. doi komen di banyak video orang yang review converse run star trainer, katanya sepatunya dijual karna mau beli yang lain. doi pasang harga 750k, converse uk 40. wktu mau payment gua mintain ktp nya
@fairiest0pia udh gua gituin kak. bocil funky ni bnr2 keknya gaada takut. gua jg ga ngerti apakah ktp nya asli apa ga. soalnya buat rekening seabank jg segampang itu 🙂
serius nanya, ada gasi jasa orang yang bisa nipu seorang penipu. gedeg banget gua sm penipu namanya HESY AYU NOVITA SARI (083853021398) org bogor anak unpak (?) rumahnya di kelurahan loji, bogor barat. korbannya makin nambah emosi bgt
@fairaeya jir bnr2 bocil penipu. coba lu viralin di fb jg kak, kmrn gua udh post jg di fbnya info bogor. mana tau lebih cepet aksesnya. btw lu ga dikasi identitas dia kah kak? klo ada spill sekalian aja
@fairiest0pia nah tp wktu dicari di pddikti tuh namanya gaada. jd gatau ni org apakah emg mahasiswa sana atau bukan. tau anak unpak jg dari get contact dan itu cmn ada 1 tags. tp bakal kucoba kakk thanks