barusan kena tipu sm org di tiktok atas nama HESY AYU NOVITASARI. doi komen di banyak video orang yang review converse run star trainer, katanya sepatunya dijual karna mau beli yang lain. doi pasang harga 750k, converse uk 40. wktu mau payment gua mintain ktp nya
‼️(HELP RT) SCAMMER WTS DI TIKTOK‼️
plis hati hati sama akun @/_matchalattee02 scam wts di salah satu konten sepatu (ngejual sepatu dia) 650k aku ilang gitu aja😃 anak bogor kuliah di unpak yang kenal boleh tolong infonya yaa, untuk foto penipunya aku cantumin dibawah