Tread panjul yang Aku galbay dari Maret 2024!
Sebelum Dm boleh baca dulu ini yaaa gess,yang aku lampirin di bawah ini semua list yang aku telbay,selain yang aku tulis berarti aku gk pake aplikasinya yaa.
Galbay dahh mauu setahun,dan belom ada yang kesentuh sama sekali,sehat sehat Akuuuu,semogaa teruss warass dann semangattt,semoga segera dapet rezeki,dapet kerja tetap dan bisa mulaii nyicil satu”.
Ammiin