entah IA atau GBK nantinya, i wish n i hope coer, aku, kamu, kita semuanya bisa lihat langsung konser cortis, secured tiketnya dengan keadaan banyak uang biar sekalian kalo 3 hari pun kita trabas 😭🤍☘️
di Posisi ending wyw harusnya kh di depan tapi selama tur pypd dia malah pindah ke belakang bahkan di pypd Incheon posisi ending wyw tanpa kh. Tapi Apa kami harus ikut"an jadi jahanam kayak kalian dan bilang "bighit suka banget pilih kasih"? NGGAK-
Katanya ada stereotip kalau cowok Shanghai terkenal green flag, nggak patriarki, family man, dan jago masak?
Aku agak percaya sih setelah lihat Chenle😭
Di video ini dia dewasa, dependable, dan atraktif banget .. rela masakin Renjun yang kangen masakan hometown nya.
Aku juga keinget cerita Chenle waktu awal ke Korea, Mama Lily sempat sakit dan nggak bisa jagain CL di perantauan. Akhirnya Papa Zhong yang gantian jaga CL sekalian masakin buat anaknya.
Ini memang stereotip cowok Shanghai atau emang gen keluarga Zhong? 😭🤣
adek nahan nangis, adek bilang pypd ini banyak coer yang milih ga angkat hp malah fokus untuk hype bareng cortis, lompat-lompat, seru seru bareng. adek berkali-kali ngucapin terimakasih karena coer mau komunikasi langsung selama konser bukan lewat layar hp🥺🤍🤍
terus lucunya adek dia sempet salah ngomong bahasa korea terus malu sendiri bilang ke coer “pokoknya lupain aja ya😭”