wtb sylvanian! wajib good condi yaa, newborn naked juga boleh and ready manapun it's okay. hint price please..
tag. wtb sylvanian choco rabbit baby newborn triplets mini party bakery
halo semuanya,
saya bella (owner GO DOLLIES WARDROBE). melalui tulisan ini, saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya secara terbuka atas segala kesalahan, tindakan dan perkataan saya yang telah menyakiti banyak pihak.
@svarchies@geminilfhc KAKAKKK aku pernah baca yg inii, aku bener bener minta maaf banget yaa.. gara gara dia, kakak harus bacaa hal sefrontal itu 🥲 aku heran kenapa orang kayak dia punya pemikiran sependek ituu dan berani ngetik kayak gitu, ga profesional sebagai owner
apa? lu nutup go 2 karena takut drop jajanan admin lu dicuri exe?
apa? lu nutup go 2 karena kebanyakan membernya berani speak up dan ngebales omongan lu?
apa? anak go 2 ribet dan rese??????
YAH BELLLLL GIMANA YA BELLLLLLLL
@prikitiwusok@geminilfhc semenjak saat itu aku juga udah stop jajan disana sambil nunggu barang kak, bener bener ga habis pikir, dari lama udah ngebatin juga suatu saat ini pasti bakal jadi boomerang buat dia dan boom kayaknya waktunya hari ini 😭
@jelliycat@geminilfhc kakk ayiii ya Allah peluk jauh buat kakakkk 😭 semoga Allah balas semua perbuatannya, terima kasih udah bertahan dan selalu merangkul member selama menjadi admin disana yaa kakk, kakak hebat dan aku sangat amat bangga dengan kayiii 🤍🫂
@geminilfhc intinya abis ini barang barang anak go jangan lupa dibalikin yaa, jangan kabur. kan katanya disana penuh ya? udah kayak mau pindahan wkwkwk, makanya bikin peraturan go tuh jangan yg memberatkan diri sendiri, dikasih saran member ga pernah mau sih
owner go yang galak banget dan susah ditanya karna setiap pertanyaan dianggap sebagai hujatan. ini salah satu hal yang bikin ga nyaman.. bukan sekali dua kali beliau jawab member dengan jutek dan galak.
@brightlywin@geminilfhc aku sebagai member yg bagian baca aja kaget dan ga nyaman kak, apalagi yg saat itu lagi ikutan nimbrung, kok bisa dia ga mikir dulu ya sebelum ngetik
@geminilfhc padahal member go nya supportive dan loyal, admin adminnya juga cukup bagus dan pinter bangun suasana serta narik minat beli member disana, tapi ownernya malah blunder, sayang sekali~
@geminilfhc dia juga suka ngetik hal frontal di grup cont (alat kelamin) btw, padahal itu grup publik dan ga semuanya udah legal. yaa walaupun udah legal pun apakah etis ngetik hal kayak gitu di grup jual beli dengan ratusan orang didalamnya hanya krn dia owner di grup trsbt?