๐ฎ๐ฉ Creator, digital mods, renders, illustrations, etc. since 2018
Check my ig: rafimuamar40
๐Automotive Enthusiast ๐ฉต#Hearts2Hearts ๐#LuluJKT48
please donโt stop speaking about Indonesia guys! NTT masih dihantam gempa susulan, Kalimantan tercekik asap, Sumut menghadapi erupsi, dan rakyat yang turun ke jalan justru dibalas represi
Hi @kwda_official
we noticed in the 4th photo, you missed one of the 8 members of Hearts2Hearts, YE-ON.
we would greatly appreciate it if you could replace or update it with another photo that shows all the members without exception.
Thank you for your concideration.
@kwda_official Hi @kwda_official
we noticed in the 4th photo, you missed one of the 8 members of Hearts2Hearts, YE-ON.
we would greatly appreciate it if you could replace or update it with another photo that shows all the members without exception.
Thank you for your consideration.
Hi @kwda_official
we noticed in the 4th photo, you missed one of the 8 members of Hearts2Hearts, YE-ON.
we would greatly appreciate it if you could replace or update it with another photo that shows all the members without exception.
Thank you for your concideration.
๐ OPEN DONATION โ WELCOMING HEARTS2HEARTS & JIWOO BIRTHDAY PROJECT ๐๐
โ
Dalam rangka menyambut kedatangan Hearts2Hearts di Indonesia sekaligus merayakan ulang tahun Jiwoo, kami resmi membuka untuk project Welcoming Hearts2Hearts & Jiwoo Birthday Project! ๐ซถ๐ปโจโ
Tidak ada minimal donasi , jadi kalian bisa berdonasi dengan nominal berapa pun. Every little contribution means a lot to us and will help us bring this project to life.๐โ
๐ Donation Deadline: September 5, 2026
โฐ Time: 10:00 PM WIB
๐ Donation Link: https://t.co/TDfUTl4sgk
Letโs come together and make this moment extra special! ๐โ
Thank you so much for every bit of love and support you give. ๐ฅน๐ซถ๐ปโ
#Hearts2Hearts
pola pikir yang menamai dirinya โfansโ ini tuh gak jauh beda kek fans china (tentu dari idola yang berbeda). fans tipe ini merasa bisa membeli semuanya product idolanya dengan uang jadi menganggap bisa memiliki, mendikte, mengatur aktor/aktris/ bahkan idol sekali pun.
aku bingung sih dengan pola pikir kayak gini. kalau konteksnya pacaran, oke, karena ex-member memang udah pernah ada yang sebut aturannya memang exists. tapi kalau dibandingin sama artis yang jelas-jelas ADA PROJECT sama member, kok kayak gak masuk akal ya kalimatnya?
1. kalian mau habis jutaan ya peran kalian di hidup mereka tuh cuma fans, dan akan selalu sebagai fans.
2. kalian mau habis jutaan itu karena pilihan kalian sendiri. mereka gak mewajibkan kalian, kalau memang terbebani, kalian bisa stop jadi fans mereka kok.
3. MEREKA ADA PROJECT BARENG. build chemistry sebelum project dimulai itu WAJAR BANGET, jadi ketika mereka mulai shooting, chemistry mereka udah ada, dan sampai ke penonton.
emang kalian mau nonton film/series tapi pemerannya canggung dan gak ada chemistry? aku sih gak mau ya. ketika nonton, ekspektasi utamaku ya mereka harus bisa memerankan peran mereka sebaik mungkin, dan chemistry yang setidaknya cukup baik.
otw ke tendoor for h2h fanmeet, supir taxi nanya. "lagi ada acara apa partainya?"
KEK SIALLLL terhina bgt citra babyblue๐ญsoalnya di luar tendoor pun yang dateng buat liat project juga kompak pake biru biru, gue langsung "bukan pak, konser korea hehe"
KALIAN TAU GAA GUYS??
POSTINGAN FOTO PRABOWO DARI AKUN HARAM (Himpunan Advokasi Rakyat Malaysia) MALAYSIA DIRESTRICT SAMA KOMDIGIโผ๏ธโผ๏ธ
AKUN MEREKA KENA BUNGKAM JUGA DARI KOMDIGI. GOKIL ๐คฏ๐คฌ
#PRAYFORKALIMANTAN#ALLEYESONINDONESIA#PRAYFORINDONESIA
๐จ S2U, SIAP-SIAP! ๐จ
SIAP-SIAP ITA 2026 is coming, and Hearts2Hearts will be there! ๐ฉตโจ
๐ 7 September 2026
๐ Studio MNC, Kebun Jeruk
โฐ 21.30 WIB
Mau ikut hadir & support H2H? ๐
Sebelum registrasi, WAJIB baca Syarat & Ketentuan terlebih dahulu! โ ๏ธ
๐ REGISTRATION:
https://t.co/0MNEUpnpIy
Letโs fill the venue and show our girls how much we love & support them! ๐ฉต
SEE YOU THERE, S2U! ๐ซถ๐ป
#Hearts2Hearts #ITA2026 #SiapSiapIndonesianTelevisionAwards
โ ๏ธ REMINDER
ayo kita belajar memfilter apa yg layak dan ga layak kita post disini
hate komen, opini jelek yg jelas jelas jelekin member dll stop ya, kalo udah โmengakarโ di satu platform jangan ditanam juga disini
kalo memang sayang sama member tolong ya jaga ketikan๐ซถ๐ป