Suka sebel ya, org kenapa suka NYINYIR dgn usaha orang lain. Mereka kira semua yg msh belum nikah alias single ngga ada beban atau bahkan mereka pikir kita orang HAVE 😌
Sebenernya males nanggepin chat model begini.
Emang status single tuh ga boleh punya side job ?
Single dikira gd kebutuhan yg dar der dor.
Qodarullaah di usia ku yg masuk ke 30thn, aku blm nikah, anak pertama bukan sandwich gen. Ambil KPR subsidi tenor 15thn udah jln 4thn
Baru 3bulan ini aku gabung affiliate. Alhamdulillaah ada rezeki bisa upgrade hp, aku manfaatkan hp baru sbg modal awal buat ngonten.
Qodarullah kacamata ku patah, belum bisa pake bpjs krna msh kurang dari 2thn. Buldep ada byr pajak motor + ganti plat.
Ciwi - ciwi 📢📢
Jangan PELIT untuk ASET BERHARGA 🫵🏻
underwear natural fiber 100% organic (cotton atau bambu) yang menyerap keringat optimal, anti lembap, dan bebas iritasi 🍃
2 tahun pakai dari 2 brand ini senyaman itu dan samsek ga iritasi apalagi bau, keputihan hempas 🌟
🛍 Bra tanpa kawat bahan katun pori by Tally
https://t.co/z2Uc1F2fwE
Selain brand S***x, aku repeat order pake brand ini. Bra yg bahannya lembut bangat ngga panas, nyaman buat dipake daily dan olahraga. Samsek ngga goyang ngga keki. Nyaman dipake seharian.
🛍 celana dalam seamless bahan bamboo
https://t.co/hwAM5szAXy
Bahan adem seperti baju bayi, lembut, nyaman dan ngga bikin gerah beneran breathable. Bahan aman ngga sumpek di bagian bawah. Mudah kering sehingga tdk takut lembab dan membantu mengurangi keputihan 🍃
Tumbler by sidagar official store
🔗 stainless steel 316 & ceramic coating
https://t.co/vp8boz0E7Y
🔗 stainless stell 316 food grade
https://t.co/QyF9voK6Wd
✨ Tumbler stainless steel ceramic ✨
cantik, elegan, dan bikin minum jadi makin nyaman! 🤍
Tampilannya premium, cocok dibawa ke kantor, kampus, atau nemenin aktivitas sehari-hari.
💧 Minuman favorit tetap siap menemani kapan pun kamu butuh!
Sekali lihat langsung pengen punya! 😍
Acne fighter,,brand legend ini beneran sengaruh itu di aku kalo si acne muncul.
Alhamdulillah aku jarang jerawatan dan bukan jerawat yg meradang.
Combo 1 minggu beneran terlihat hasilnya. Jerawat membaik dan hempas kemerahan. masuk minggu kedua mulai kering 🥺
Hai ALGORITMA X 👋🏻
Racun warga X ngga pernah gagal, 2026 udah mau habis, cewek cewek kulitnya harus sehat, bersih, sekaligus wangi semerbak setiap hari👇🏻😍
OOTD pake Cardigan atau Sweater ? Ayokk ..
Brand satu ini ga bisa diem, selalu ada gebrakan. Mana produknya gapernah gagal, By. Ody 😍
Udah pasti nyaman, lembut dan mudah dipadukan untuk segala style.
Acne fighter,,brand legend ini beneran sengaruh itu di aku kalo si acne muncul.
Alhamdulillah aku jarang jerawatan dan bukan jerawat yg meradang.
Combo 1 minggu beneran terlihat hasilnya. Jerawat membaik dan hempas kemerahan. masuk minggu kedua mulai kering 🥺
Acne fighter,,brand legend ini beneran sengaruh itu di aku kalo si acne muncul.
Alhamdulillah aku jarang jerawatan dan bukan jerawat yg meradang.
Combo 1 minggu beneran terlihat hasilnya. Jerawat membaik dan hempas kemerahan. masuk minggu kedua mulai kering 🥺
SECANTIK ITU 😭🫵🏻
Tunik kayak gini tuh wajib masuk keranjang!! 🫠🌷
Buat kondangan, wisuda, bahkan sampai acara lamaran bisa nih. Bisa buat berhijab dan non hijab 🥰
KENALAN ngga ? 👋🏻😄
Totetag local brand by Abekani kulit sapi asli since 2009 yg masih eksis. Mode cemplang cemplung, ngga bikin sakit pundak apalagi sakit hati 🙈, muat laptop sampai 14inch, tahan banting dan cuaca, hingga tahan hujatan 🫣. Ada 4 warna nih😍