@Mosthafavi coba kalo anaknya ga maksa nyalon pilkada, apa tetep akan ribut negara ini? apa lu rela aturan2 di rumah lu di acak2 orang? silahkan pikir pake kewarasan
@abu_waras@aniesbaswedan gausah ya dek ya, anies dan pdip itu sombiosis mutualisme. jgn seperti hanya membutuhkan 1 pihak. bir anies tetap independen kalau mau diusung pdip, kalau mau imbang lawan penguasa, kalo ga mau imbang ya silahkan pakai kader sendiri
@ZoneVenomWar penyepong rejim, bukan ini yg lg diributin. kita satu negara semua dibikin ribut krna bapak yg lg acak2 konstitusi buat nyariin kerjaan anaknya, sampe sini paham?