Bahagianya seorang foodie ini simple ya, JAJAN.
Matanya berbinar dengan senyum sumringah sambil berucap hamdalah.
Pic: trial ngedonat kesekian kalinya, mulai mulus. Autolisis 10 jam, no ulen.
Jam segini masih cari info jenis tile apa yang low budget & minim perawatan buat lantai kamar mandi. 🙂
Pilih yang bertekstur tapi nggak over. Biar nggak licin tapi gampang bersihinnya.
Gimana tuh? Kayaknya kudu menyusuri toko bangunan biar tau feelnya. 🙃
Hari H baru ngeh sim C mau mati.
Mau onlen kayak sim A taun lalu, appnya error.
Akhirnya kejar²an antara produksi yg udah tenggat, packing kerjaan yg mau dipickup kurir, terus ke simling.
Alhamdulillah lancar semua.
Nyampe rumah masak nasi.
Lauk beli aja, udah habis tenaga ini.
Bapak oh bapak
Kapan hari kirim bukti transfer gaji, bukannya dikirim japri ke si karyawan, eh keliru dibikin status wa.
Pagi ini, data keluarga (termasuk gaji bulanan tiap anggota keluarga) harusnya dikirim ke wa Pak RT, eh keliru dikirim ke grup RT.
🥲
Pusing dengerin segala podcast yang dia puter sampe pengen beli safety earmuff buat diri sendiri.
"Kamu nggak pusing dengerin orang ngomong berjam²?
Kemasukan informasi bermacam²?"
"Biasa aja kok, kan daripada sepi."
🤯
Makan di luar atau delivery order, sangat bisa nyenengin istri yang selalu masak menu harian.
Makan hasil masakan sendiri, seringnya eneg duluan. Dari uleg/blender bawang, tumis bumbu, tes rasa, kena asap masakan udah bikin kenyang halu. 🙂